Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 12 2020

    Siapakah Pria Korea di Video Musik Taylor Swift “Willow”?

    Kawula Muda, udah pada nonton video musiknya belum?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Penyanyi Taylor Swift baru saja merilis video musik untuk single pertamanya dari album “Evermore” berjudul Willow pada Jumat (11/12/2020) siang WIB.

    Sama seperti pada pembuatan video musik Cardigan dari album “Folklore”-nya, Taylor menyutradarai sendiri video musik Willow dengan mengusung tema dongeng penuh imajinasi.

    Dalam video itu, Taylor Swift dikisahkan sebagai wanita yang berteleportasi untuk mencari pria pujaan hati melewati petualangan imajiner.

    Yang kemudian memancing tanda tanya besar adalah siapakah sosok pria berwajah Asia yang beruntung untuk melakukan adegan romantis dengan Taylor Swift dalam video musik itu?

    Tidak menjatuhkan pilihannya kepada seorang aktor, Taylor justru memilih seorang dancer untuk memerankan “my man” dalam video musiknya. 

    Pria tersebut adalah Taeok Lee, seorang penari asal Korea Selatan. Taeok pernah bergabung dengan Taylor Swift sebagai back-up dancer untuk tur dunia Red Tour pada 2013 - 2014.

    TAYLOR SWIFT DAN TAEOK LEEPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, dan model asal Korea, Taeok Lee, dalam video musik Willow. (INSTAGRAM/TAEOK LEE)

     

    Setelah Red Tour berakhir tampaknya keduanya masih menjalin hubungan jangka panjang, karena pada Desember 2019 Taeok sempat mengunggah foto hitam putih dirinya bersama Taylor disertai caption “A lifetime ago” disertai emoji berbentuk hati dan hashtag #thirtyflirtyandthriving.

    Keduanya juga tidak canggung untuk memperilhatkan kedekatan mereka dalam foto-foto lawas yang dikumpulkan oleh para penggemar Taylor.

    Willow merupakan satu dari 15 lagu yang terdapat dalam album “Evermore” edisi standar. Taylor merilis “Evermore” sebagai hadiah kejutan menjelang ulang tahunnya yang ke-31. Perilisan “Evermore” hanya berselang 5 bulan sejak Taylor merilis album “Folklore” pada Juli 2020.

    Editor Team

    COMMENT