Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 06 2021

    Silk Sonic, Band Milik Bruno Mars dan Anderson .Paak Rilis Single “Leave The Door Open”

    Kawula Muda, nikmati kolaborasi keren ini ya.

    Musisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

    Bruno Mars dan Anderson .Paak telah bergabung dalam sebuah band baru bernama Silk Sonic. Di bawah band tersebut, mereka merilis single perdana berjudul Leave The Door Open pada Jumat (05/02/2021).

    Lagu ini diproduksi oleh Bruno bersama dengan produser rekaman bernama D’Mile. Keduanya juga ikut menulis lagu ini bersama Anderson dan Brody Brown.

    Single ini hadir bersama video musik resmi yang disutradarai oleh Bruno Mars dan Florent Dechard. Klip tersebut menyuguhkan penampilan band yang terdiri dari enam pria berkulit hitam termasuk Bruno dan Anderson. Mereka memainkan Leave the Door Open dari sebuah studio.

    Anderson menyanyikan lagu tersebut sambil bermain drum, sedangkan Bruno bernyanyi sambil memainkan piano. Mereka saling bertukar lirik dan melibatkan tim paduan suara untuk backing vocal.

    Single ini akan menjadi bagian dari album debut Silk Sonic yang akan datang berjudul “An Evening With Silk Sonic”.

    Bersamaan dengan Leave The Door Open, Silk Sonic juga merilis trek Intro berdurasi satu menit yang akan menjadi pembuka album tersebut.

    Bruno dan Anderson belum membagikan banyak detail tentang album perdana mereka. Namun, mereka pernah mengungkap bahwa album ini akan menampilkan Bootsy Collins, seorang musisi berkulit hitam dari Amerika. Tampaknya, proyek musik Silk Sonic akan melibatkan para musisi berkulit hitam.

    Pada Februari 2021, Anderson sempat bergabung dalam “Black Reanaissance”, sebuah konten video di YouTube Original yang dibuat khusus untuk memperingati Black History Month dengan menyoroti kontribusi warga kulit hitam Amerika dalam berbagai bidang.

    Konten tersebut menampilkan tokoh-tokoh berkulit hitam ternama di Amerika Serikat termasuk mantan presiden Barrack Obama dan sang istri, Michelle Obama, politisi Stacey Abrams, dan penyanyi sekaligus penulis lagu H.E.R.


    Editor Team

    COMMENT