Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2022

    Silk Sonic Cover Lagu Favorit Mereka Khusus Valentine, ‘Love’s Train’!

    Walaupun valentine-nya udah lewat, tapi bulan romantiknya belom kan, Kawula Muda!

    Silk Sonic meng-cover salah satu lagu favorit mereka, 'Love's Train' dari band Con Funk Shun.

    Silk Sonic, duo Bruno Mars dan Anderson Paak sepertinya tidak ingin ketinggalan merayakan bulan penuh cinta nih, Kawula Muda! 

    Buktinya, mereka baru saja merilis cover lagu favorit mereka ‘Love's Train’ milik Con Funk. lagu tersebut adalah salah satu single R&B era 80-an yang hits pada 1982 lalu. 


    Jika didengar, terdapat perbedaan gaya pembawaan lagu yang signifikan antara Silk Sonic dan Con Funk. 

    Berdurasi sekitar lima menit, versi cover milik Silk Sonic penuh dengan instrumentasi analog dengan gitar bass hingga hentakkan drum yang atraktif. Hal tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu ciri khas Silk Sonic yang juga hadir dalam album terbaru mereka, 'An Evening With Silk Sonic.' 

    Pembuka ‘Love Train’ versi Silk Sonik pun juga memberikan kesan yang sangat mirip dengan pembuka ‘Leave The Door Open’. Adapun vokal kedua vokalis yang sangat kuat serta bernada tinggi menjadikan lagu berdurasi lima menit tersebut tidak bosan didengarkan.

    ‘Love Train’ versi Silk Sonic telah dirilis sejak 14 Februari 2022 dan dapat Kawula Dengarkan di berbagai platform ya!

    Sementara itu, beberapa lagu dalam album terbaru Silk Sonic berhasil memasuki top 10 hits Billboard R&B. bahkan, Billboard menulis ‘Smokin Out The Window’ berhasil membawa pendengar kembali ke era Soul Train tahun 1970-an dalam video retro. 

    Editor Team

    COMMENT