Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Single Baru Soundwave Penuh Cinta Lewat “Love Me You Do”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Soundwave nih.

    Grup elektronik Soundwave, RInni Wulandari dan Jevin Julian. (DOK. SOUNDWAVE)

    Duo personil Soundwave Rinni Wulandari dan Jevin Julian, mengumumkan perilisan single terbaru mereka berjudul Love Me You Do di awal Mei ini, setelah sebelumnya pada April 2022 mereka merilis Silver N Gold.

    Tampaknya, baik Rinni maupun Jevin sepakat untuk konsisten terus merilis single demi single untuk memberikan gambaran tentang album comeback-nya Soundwave nanti.

    Kalau sebelumnya lagu-lagu Soundwave sebagian besar mengisahkan pengalaman pribadi dan kisah hidup dari Rinni dan Jevin, di single Love Me You Do kali ini mereka menyuguhkan kisah yang lebih general.

    “Kali ini bukan tentang kita berdua, tapi kisah yang lebih general antara cewek dan cowok yang sama-sama suka,” kata Rinni melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/5/2022).

    Cinta juga dipilih karena merupakan tema yang sangat dekat dengan banyak orang. Soundwave juga berharap kalau lagu ini bisa jadi perwakilan buat para pendengar yagn selama ini memperlakukan atau diperlakukan oleh orang yang dicintai secara spesial.

    Masih sama dengan single sebelumnya, Love Me You Do melibatkan Jevin Julian sebagai Producer, Arranger, dan proses Mixing & Mastering dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Untuk penulisan lagu, sepenuhnya dirampungkan oleh Rinni Wulandari sekaligus menjadi Composer bersama Jevin.

    Saat ini lagu Love Me You Do sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming digital, lengkap dengan 5 single Soundwave yang sudah dirilis sebelumnya.

    Jevin juga memberikan sedikit bocoran tentang lagu yang akan dirilis pada bulan depan. "Bulan depan kita akan rilis lagu yang sangat fun, easy listening, dan tetap groovy layaknya lagu-lagu dari Soundwave. Jadi, ditunggu ya," tambah Jevin.



    Editor Team

    COMMENT