Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Skrillex dan Justin Bieber Kembali Berkolaborasi di Single "Don’t Go" yang Tampilkan Don Toliver

    Kawula Muda, setelah enam tahun akhirnya Skrillex dan Justin Bieber kembali berkolaborasi.

    Skrillex dan Justin Bieber berkolaborasi di single terbaru yang menampilkan Don Toliver. (TWITTER)

    Enam tahun sejak kolaborasi pertama mereka, Skrillex dan Justin Bieber kembali bekerja sama dengan meluncurkan single baru berjudul Don’t Go. Selain Justin Bieber, Skrillex juga menggandeng rapper sekaligus penyanyi After Party, Don Toliver.

    Don’t Go dirilis pada Jumat (20/08/2021) bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube Skrillex.

    Mengusung R&B yang dreamy, Skrillex mengatur produksinya secara baik dengan lebih menonjolkan vokal Justin dan Don. Justin mendominasi vokal di lagu ini, sedangkan Don meninggalkan sejenak hip-hopnya, untuk melantunkan bait lagu dalam suara R&B.

    Don't Go merupakan kolaborasi terbaru Skrillex-Justin setelah Skrillex memproduseri single 2 Much, sebagai bagian dari album terbaru Justin, “Justice”, yang rilis Maret 2021. Sebelumnya, Skrillex ikut terlibat dalam pengggarapan lagu Sorry, untuk album studio keempat Justin, “Purpose” (2015).

    Skrillex dan Justin pertama kali bekerja sama di lagu Where Are Ü Now yang rilis pada April 2015, sebagai salah satu proyek dari Jack Ü (duo EDM yang terdiri dari Skrillex dan Diplo).

    Skrillex mengungkap bagaimana dia pertama kali bertemu Justin dan memujinya sebagai orang paling berbakat di seluruh planet ini.

    “Sejujurnya, sebelum aku bekerja sama dengan Justin Bieber, aku tidak terlalu memperhatikan musik pop dan aku juga tidak terlalu memperhatikan apa yang sedang menjadi tren saat itu dan apa yang relevan. Aku tahu musiknya, aku juga tahu siapa dia,” kenang DJ asal Amerika Serikat itu dalam wawancaranya bersama Zane Lowe di Apple Music 1, baru-baru ini.

    “Jadi bagiku, ini mirip seperti saat Korn meneleponku di awal karirku dan aku merasa terhormat bisa bekerja bersama orang-orang hebat,” lanjutnya, menyinggung kolaborasinya bersama Korn sembilan tahun lalu, di single Get Up!.

    "Hal tentang Justin adalah, jika kalian pernah berada di studio bersamanya atau melihat video, dia adalah salah satu orang paling berbakat di seluruh planet ini. Bagiku, bekerja sama dengan orang-orang berbakat seperti itu, selalu mendorongku untuk melakukan hal-hal baru,” kata pria benama asli Sonny John Moore menambahkan.

    Don’t Go mengikuti serangkaian proyek kolaborasi Skrillex yang dirilis baru-baru ini, seperti Mi Cuarto bersama Jhay Cortez, In Da Getto dengan J Balvin, dan Too Bizarre dengan Swae Lee dan Siiickbrain.

    Tonton video musik Skrillex bersama Justin Biebr & Don Toliver – Don’t Go berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT