Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2022

    Slipknot Umumkan Tampil di Hammersonic Jakarta, Ini Jadwalnya!

    Kawula Muda, siapa yang sudah punya tiket Hammersonic nih?

    Band metal asal Amerika, Slipknot. (TWITTER)


    Penantian panjang para penggemar Slipknot di Indonesia akhirnya terjawab. Slipknot baru saja mengumukan bahwa mereka bakal tampil di Jakarta pada Maret 2023 melalui gelaran festival Hammersonic.

    Band metal beranggotakan 9 personel itu mengonfirmasi kehadiran mereka melalui media sosial pada Senin (18/04/2022). Dalam cuitannya, Slipknot mengumumkan bahwa mereka akan tampil di panggung Hammersonic di Jakarta pada 19 Maret 2023.

    Slipknot harusnya dijadwalkan untuk menjadi headline Hammersonic Festival di 2020, namun karena adanya pandemi Covid-19, acara tersebut harus ditunda. Tidak hanya sekali, festival musik itu telah mengalami tiga kali penundaan karena pandemi tak kunjung usai sehingga izin untuk menggelar konser belum diberikan oleh pemerintah.

    Sementara itu, Hammersonic juga telah membagikan klip teaser yang mengonfirmasi kembalinya festival tersebut. Rencananya Hammersonic akan digelar selama dua hari yaitu 18 dan 19 Maret 2023. Festival itu sendiri diberi nama Hammersonic: Rise of the Empire.

    Dalam unggahan Instagram pada bulan lalu yang sekarang sudah dihapus, Hammersonic sempat mengumumkan bahwa festival metal itu akan kembali pada 18 Maret 2023 dengan Slipknot sebagai headliner.

    Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa artis lain yang menjadi line up 2020 akan bermain di festival tahun depan, meskipun mereka tidak menyebutkan nama.

    Selain Slipknot sejumlah aksi pendukung yang diharapkan bisa tampil di festival Hammersonic mendatang adalah Trivium, Amon Amarth, Testament, Black Flag, Suicide Silence, Lacuna Coil, Marduk, Comeback Kid, Polaris, Burgerkill, DeadSquad, dan banyak lagi lainnya.

    Melansir NME, Hammersonic juga mengonfirmasi bahwa tiket yang sudah dibeli untuk 2020 dapat digunakan untuk tahun depan. Pembeli tiket yang mempertahankan tiket 2020 mereka akan menerima merchandise dari Hammersonic gratis termasuk t-shirt, hoodie, dan trucker caps.

    Tiket dan informasi lebih lanjut tentang Hammersonic Festival 2023 dapat ditemukan di sini. Sementara itu, pihak penyelenggara juga mengharuskan para penonton sudah mendapatkan dua dosis vaksin.

    Selain itu mereka juga akan menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan penonton untuk menggunakan masker selama festival berlangsung.

    Selain Hammersonic yang digelar tahun depan, sejumlah festival yang juga dipastikan akan berlangsung di Indonesia pada tahun ini adalah Java Jazz, JogjaROCKarta Festival, konser Justin Bieber, dan Festival Berdendang Bergoyang.

    Editor Team

    COMMENT