Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    "Smells Like Me", Lagu Baru Charlie Puth yang Punya Lirik Satire buat Mantan

    Kawula Muda, udah pada dengerin lagu barunya Charlie Puth, belum?

    Sampul "Smells Like Me", Lagu Baru Charlie Putih (Warner Music)


    Charlie Puth kembali muncul dengan lagu barunya, Kawula Muda. Setelah sukses berkolaborasi dengan Jungkook BTS lewat "Left and Right", Charlie kembali dengan lagu sendu dan emosional lewat lagu barunya ini.

    Lagu barunya kali ini memiliki nada dan lirik yang catchy. Dengan gitar halus dan tuts neon, penyanyi, penulis lagu, dan produser nominasi Grammy ini siap menduduki tangga nada. 

    Single terbarunya yang berjudul “Smells Like Me” ini bersandar pada lirik lagu yang nyelekit dan melodik. Lirik lagu yang melodik tersebut memiliki pola irama tertentu sehingga enak dan indah untuk didengarkan. 

    Bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan orang yang disayanginya, Charlie memberikan warna baru dalam lagunya.


    Gimana perasaan lo ketika liat orang yang lo sayang dengan orang lain? Kurang lebih, lagu ini bakal menggambarkan perasaan tersebut, Kawula Muda. 

    Tidak hanya soal gagal move on saja. Dalam lagu barunya, Charlie juga menggunakan beberapa kalimat satir agar orang yang disayangi tersebut tidak bisa melupakan kenangan yang telah dibuat selama ini.

    Biasanya, Charlie akan mengunggah bagian chorus ketika ia merilis lagu barunya. Namun, dilansir dari Instagram pribadinya, Charlie mengatakan bahwa bagian favorit dari “Smells Like Me” ini adalah bridge menuju chorus.

    Menjadi salah satu kolaborator musik yang paling dicari saat ini, Charlie berharap orang-orang akan menyukai lagunya seperti Charlie menyukai proses pembuatannya.

    "Smells Like Me" merupakan rilis keempat dari album studio ketiganya yang akan datang, CHARLIE yang akan dirilis 7 Oktober mendatang.

    Dengan lirik yang ikonis, “I hope your jacket smells like me”, lagu baru Charlie ini sudah bisa Kawula Muda dengerin di semua platform musik digital!


    Editor Team

    COMMENT