Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Snoop Dogg Garap Proyek Musik “The Algorithm” Bagi Semua Generasi

    Ada yang baru dan menarik sang rapper legendaris nih kawula muda

    Rapper Amerika Serikat, Snoop Dogg. (INSTAGRAM/SNOOP DOGG)

    Ikon Rapper Snoop Dogg tengah menggarap proyek terbarunya “The Algorithm” yang menampilkan sejumlah artis dari masa lalu, saat ini dan masa mendatang dari Def Jam Recordings.

    Sebelum menggarap proyek musik “The Algorithm” Snoop merilis single Big Subwoofer dari supergrup hip hop baru Mount Westmore yang beranggotakan Snoop, Ice Cube, E-40, dan Too $hort.

    Sementara itu, di proyek musik “The Algorithm” Snoop Dogg duduk sebagai konsultan eksekutif kreatif dan strategis di label Def Jam Recordings mulai Juni 2021.

    Dalam proyek musik “The Algorithm” Snoop melibatkan banyak musisi hip hop papan atas mulai Busta Rhymes, Wiz Khalifa, Eminem, Method Man dan banyak lagi.




    Rapper legendaris ini berharap “The Algorithm” bisa menjadi sebuah proyek musik yang bisa disukai oleh semua generasi seperti diungkap dalam podcast Rolling Stones Music Now.

    “Bahwa ada generasi muda yang tidak tahu apa-apa tentang musik saya di era 90-an. Jadi saya harus membuat musik untuk anak muda. Tetapi di saat yang sama saya harus membuat musik untuk ayah dan ibu mereka,” ungkap Snoop Dogg

    Bagi Snoop, "The Algorithm" merupakan proyek ambisius yang melibatkan banyak bakat dan gaya musik. Ia berharap lewat proyek musik ini, ia bisa menghadirkan sebuah perasaan berbeda bagi semua penggemar hip hop dari semua generasi dan tidak sekedar sebuah musik semata.

    Sementara itu, Snoop yang juga membintangi film animasi Addams Family 2 akan bergabung dengan Kendrick Lamar dan Mary J. Blige untuk tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl pada 2022 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT