Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2021

    Snoop Dogg Rilis Single “Roaches In My Ashtray” dan Umumkan Album “From Tha Streets 2 Tha Suites”

    Kawula Muda, yang sudah kangen dengan aksi Snoop Dogg angkat tangan...

    Rapper Amerika Serikat, Snoop Dogg. (INSTAGRAM/SNOOP DOGG)

    Bintang hip-hop legendaris, Snoop Dogg, baru saja merilis single terbarunya berjudul Roaches In My Ashtray pada Jumat (02/04/2021).

    Perilisan lagu ini hanya berselang tiga hari setelah dia pertama kali mengumumkan tanggal rilis single tersebut melalui media sosial.

    Bukan hanya tentang single baru, dalam unggahan tertanggal 30 Maret 2021 tersebut, Snoop Dogg juga mengumumkan album terbarunya yang akan datang yang diberi judul “From Tha Streets 2 Tha Suites”.

    Roaches In My Ashtray akan menjadi salah satu bagian dari album tersebut.

    “Pengumuman single baru dari album baru ‘From Tha Streets Tha Suites’. Video + single baru bejudul Roaches In My Ashtray akan rilis pada Jumat, 2 April ini,” tulis rapper berusia 49 tahun itu saat mengumumkan single dan album barunya melalui Instagram beberapa hari lalu.

    Sebelum merilis Roaches In My Ashtray, Snoop Dogg telah merilis single berjudul CEO pada 19 Maret lalu. Lagu ini kemungkinan juga akan masuk ke album “From Tha Streets 2 Tha Suites”.

    Meski telah mengumumkan judul album barunya, Snoop Dogg belum membagikan lebih banyak detail tentang album tersebut, baik soal tanggal rilis maupun daftar lagu.

    Yang jelas, album itu akan menjadi album ke-18 Snoop Dogg, sekaligus tindak lanjut dari album sebelumnya, “I Wanna Thank Me”, yang dirilis pada 2019.

    “I Wanna Thank Me” menampilkan sejumlah kolaborator seperti Chris Brown, Wiz Khalifa, YG, hingga Russ. Kira-kira siapa saja musisi yang akan berkolaborai dengan Snoop Dogg di album terbarunya nanti?

    Dengarkan single terbaru Snoop Dogg – Roaches In My Ashtray berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT