Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2020

    Soal Album Perdana Brisia Jodie “Kisahku”, Ada 5 Lagu yang Ditulis Sendiri

    Kawula Muda, tinggal pilih nih, lagu mana yang jadi favoritmu.

    Penyanyi Indonesia, Brisia Jodie. (INSTAGRAM/M. BRISIA JODIE MAURINE)

    Selang dua tahun setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-9, Brisia Jodie akhirnya merilis album perdananya bertajuk “Kisahku”.

    Jodie mengaku sangat senang akhirnya dapat merilis album untuk para penggemar setelah melewati proses yang cukup panjang.

    “Rasanya lega selama ini ketahan-tahan, dan belum terkumpul lagunya. Album itu goal penyanyi, itu pencapaian terbesar adalah album. Pas keluar langsung teriak-teriak. Walaupun pandemi tetap optimis,” ujar penyanyi 24 tahun tersebut saat mengumumkan perilisan album terbarunya pada Kamis (05/11/2020). 

    "Aku berharap album ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Brisia Jodie menambahkan.

    Terdapat sepuluh lagu dalam album “Kisahku”, di mana tujuh di antaranya merupakan lagu yang telah dirilis sebelumnya, termasuk single pertamanya berjudul Dengan Caraku, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Arsy Widianto.

    Mengusung pop ballad untuk album ini, Jodie telah bekerja sama dengan sejumlah musisi seperti Laleilmanino, Nadya fatira, dan Yovie Widianto untuk penggarapan “Kisahku”. 

    Di antara lagu-lagu dalam album debutnya, setidaknya ada lima lagu yang ditulis sendiri oleh Jodie, yaitu Rekah (bersama Nadya Fatira), Kisahku, Kuingin Memilikimu, Seandainya, dan Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu).

    Terdapat pula satu lagu lawas yang dinyanyikan ulang oleh Jodie dalam album ini yaitu Bimbang. Lagu yang diciptakan dan dipoluerkan oleh Melly Goeslaw itu merupakan salah satu soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta yang rilis pada 2002.


    Editor Team

    COMMENT