Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Soundrenaline 2022 Siap Guncang Jakarta dengan Neck Deep dan 17 Musisi Internasional Lainnya

    Soundrenaline 2022 akan digelar pada 26-27 November mendatang.

    Presscon Soundrenaline 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)


    Soundrenaline akhirnya kembali siap meramaikan festival musik di Indonesia. Pada tahun 2022 ini, Soundrenaline mencapai usia 20 tahun.

    Acara yang akan digelar pada 26-27 November mendatang mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 ingin membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

    "Kami melihat ini lah saatnya membawa kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik dengan kembali menggelarnya di Jakarta, atau tepatnya di Ecopark, Ancol," jelas Ravel saat konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

    Bukan Soundrenaline jika tidak mampu menghadirkan musisi skala internasional. Tahun ini Soundrenaline siapa membawa 18 musisi internasional ke tanah air, salah satunya adalah Neck Deep.

    Soundrenaline 2022Presscon Soundrenaline 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)


    Selain Neck Deep, ada empat nama musisi internasional lain yang sudah diumumkan hari ini, di antaranya FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

    Selain itu, terdapat puluhan musisi lokal yang siap meramaikan panggung Soundrenaline 2022.

    Nama-nama besar seperti Seringai, Feel Koplo, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Potret merupakan beberapa nama-nama yang sudah dipastikan akan tampil di Soundrenaline 2022.

    Selain itu ada yang menarik dari Line Up Soundrenaline 2022. Terdapat nama The Prediksi, sebuah klub motor yang beranggotakan para artis ini juga akan tampil di panggung Soundrenaline.

    Stevi Item sebagai salah satu member The Prediksi buka suara terkait klub motornya yang akan tampil di Soundrenaline.

    "Kita belum tau The Prediksi bakal bawain apa, tapi yang pasti kita bakal menghibur penonton di Soundrenaline," ujar anggota band Deadsquad tersebut.

    Selain menghadirkan musisi nomor wahid, Soundrenaline 2022 juga menghadirkan sesuatu yang berbeda. Menggandeng Samara Live, Soundrenaline siap hadirkan panggung komedi yang akan diramaikan oleh Majelis Lucu Indonesia.

    Sementara itu, untuk tiket Soundrenaline 2022 bisa didapatkan di Tokopedia tiket event, dari harga Rp 588.000 hingga Rp 1.888.000.

    Editor Team

    COMMENT