Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    The Sounds Project Day 1: Yura Yunita Berhasil Bikin Hati Penonton Tercampur Aduk

    Bikin baper iya, bikin loncat loncat iya!

    Yura Yunita di The Sounds Project Vol.5 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)


    Festival Musik The Sounds Project Day Vol. 5 sukses digelar 2 hari, 27 - 28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Banyak musisi yang hadir meriahkan day 1 dan day 2 acara ini.

    Di day 1 sendiri puluhan musisi turut meramaikan acara tersebut dengan 4 stage yang berbeda. Dibuka oleh penampilan Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, dan Jason Ranti, The Sounds Project berhasil gaet penggemar sing a long bareng.

    Konser terus berlanjut hingga penampilan Yura Yunita di stage Bon Cabe. Penampilan Yura membuat penonton terbawa perasaan saat ia menyanyikan lagu "Berawal dari Tatap" dan "Intuisi". Sekaligus bersenandung bersama lewat lagu "Hoolala" dan "Bandung".

    "Lagu ini sangat personal dan emosional untuk aku. Dan lagu ini baru rilis beberapa minggu lalu," ujarnya sebelum mulai bernyanyi "Tutur Batin".

    The Sounds Project Vol. 5Yura Yunita di The Sounds Project Vol.5 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    "Kamu pernah enggak merasa cukup sempurna sama diri sendiri? Padahal diri kamu itu sebenarnya sudah cukup, sudah sempurna?" lanjutnya disambut sorakan penonton.

    Kata Yura, cari kesempurnaan tidaklah cukup jika kita tidak menerima diri kita apa adanya. "Jangan dengarkan kata orang lain. Belajar memaafkan dan rayakan kesempurnaan kalian," kata Yura dan memulai bernyanyi.

    Yura juga membawa lagu "Hoolala" dan mengajak penonton untuk ramai-ramai bernyanyi dengan yel-yel yang ia siapkan.

    "Kalo aku bilang 'Ey' kalian bilang 'Oy oy oy' sambil tangan dikepal ya," katanya.

    Wanita yang mengenakan kebaya biru itu melanjutkan lagu yang paling ditunggu-ditunggu, "Dunia Tipu-Tipu."

    The Sounds Project Vol. 5Yura Yunita di The Sounds Project Vol.5 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

    "Lagu selanjutnya ini udah rilis beberapa minggu lalu bersama musik videonya. Lagu yang menceritakan bahwa seseorang, kawan, sahabat, bahkan yang ada di samping kalian sekarang ini ternyata pasangan hidup, dan rumah tempat kita bercerita."

    Konser Yura Yunita di The Sounds Project membawakan lagu "Mulai Langkahmu"," Tenang", "Bandung", dan ditutup dengan "Harus Bahagia" yang pecah banget!

    Editor Team

    COMMENT