Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Soundwave Rilis “Real Love”, Kisah Perjalanan Cinta Jevin Julian dan Rinni Wulandari

    Kawula Muda, kata Rinni Wulandari real love itu benar-benar ada.

    Grup elektronik Soundwave, RInni Wulandari dan Jevin Julian. (DOK. SOUNDWAVE)


    Soundwave yang beranggotakan Rinni Wulandari dan Jevin Julian baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Real Love.

    Lagu ini menceritakan perjalanan cinta Rinni dan Jevin sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

    Untuk penulisan lagu ini, Soundwave dibantu oleh Ratih Suryahutami dan Randy Danistha dalam proses composing. Gamaliel Tapiheru juga turut serta sebagai vocal producer.

    Rinni mengungkap bahwa ide awal pembuatan lagu itu tercetus saat ia berdiskusi dengan penulis lagu Neonomora.

    “’Real Love’ itu sudut pandang aku ke Jevin. Jadi, waktu itu kita bikin melodi, terus Neonomora tanya lagunya tentang apa. Sebenarnya enggak ada spesifik tentang itu. Tapi aku dan Neonomora cerita tentang love life yang aku alami,” kata Rinni seperti yang dikutip dari Kompas.com.


    Real Love menyajikan kisah tentang pengalaman hubungan cinta yang gagal dan mereka mengambil pelajaran dari pegalaman itu hingga akhirnya bisa memutuskan untuk menikah.

    “Tentang masa lalu yang kurang menyenangkan seputar masalah cinta sampai akhirnya aku merasa, pada saat itu males aku omongin cinta-cintaan. Inginnya kerja saja. Akhirnya ketemu Jevin di saat tidak direncanakan,” lanjut Rinni.

    Rinni mengaku ketika bertemu Jevin Julian dirinya baru percaya kembali akan cinta.

    “Jalannya hubungan kita dari partner sampai menikah itu juga di luar kuasa kita juga. Jadi terjadi gitu aja. Mengalir gitu aja,” ucap Rinni.

    Bagi Jevin Julian, lagu Real Love menjadi sebuah media di mana dirinya bisa mengingat kembali momen-momen manis yang ia lalui bersama Rinni mulai dari pertemuan awal sampai akhirnya menikah.

    “Real love itu ada, jadi kalau kamu belum menemukannya, jangan pernah bersedih. Tetap yakin bahwa ketika kamu bertemu dengan orang yang tepat, segala hal yang mustahil jadi nyata, dan yang terasa sulit jadi lebih mudah,” kata Rinni.

    Rencananya Real Love akan masuk dalam album terbaru Soundwave yang bakal dirilis pada Agustus 2022.  

    Editor Team

    COMMENT