Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 26 2020

    Spesial! Ardhito Pramono Persembahkan Lagu Baru dan Holiday Live Session di Pengujung 2020

    Hai Kawula Muda, ada persembahan spesial nih dari Ardhito Pramono di akhir tahun.

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Ardhito Pramono. (INSTAGRAM/ARDHITO PRAMONO)

    Sebagai penutup 2020, solois Ardhito Pramono mempersembahkan karya spesial untuk para penggemarnya.

    Tepat di malam Natal, Ardhito merilis sebuah lagu berjudul New Year’s Eve yang manis dan menenangkan sebagai teman untuk refleksi diri di akhir tahun dan mengumumpulkan resolusi untuk tahun mendatang.

    Sudah diciptakan bertahun lalu

    Dikutip dari Antara, Ardhito Pramono mengaku, lagu ini telah diciptakan bertahun-tahun lalu dan baru terealisasikan pada akhir tahun ini.

    “Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu,” kata Ardhito dalam keterangan resminya, Kamis (24/12/2020).

    Bintang film Story of Kale ini juga mengatakan kalau ia sudah lama ingin membuat lagu dengan nuansa liburan akhir tahun.

    ARDHITO PRAMONO NYEArdhito Pramono rilis lagu New Year's Eve. (INSTAGRAM/ARDHITO PRAMONO)

     

    Terinspirasi lagu milik Ella Fitzgerald

    Menurut Ardhito, lagu barunya ini terinspirasi dari salah satu lagu milik Ella Fitzgerald yang berjudul What Are You Doing New Year’s Eve?

    Selain itu, cowok berkacamata ini menuturkan kalau lagu barunya tersebut terinspirasi pada liburan akhir tahun lalu. Saat itu Ardhito melewatkan liburan akhir tahun dengan kesendirian dan hanya ditemani oleh acara televisi pada waktu itu.

    “Pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian di rumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan televisi,” ujar Ardhito.

    Walaupun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku suasana liburan Natal dan tahun baru sangat berpengaruh pada lagu ini.

    Ardhito berharap, lagu New Year’s Eve dapat dinikmati semua orang dan membawa kehangatan di tengah keluarga tersayang.

    Bisa dinikmati di kanal YouTube

    Mengutip dari akun Instagram Billboard Indonesia, New Year’s Eve juga akan menyapa penikmatnya dalam format live session.

    “Setiap harinya mulai 25-28 Desember 2020 pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan di kanal YouTubenya Ardhito Pramono akan hadir membawakan lagu-lagu khas akhir tahun,” tulis akun @billboard_ina, Jumat (25/12/2020).

    Sementara itu, akun label musik Sony Indonesia menuliskan, “Nggak ada alasan liburan membosankan! Mulai hari ini kalian bisa menikmati liburan dengan suguhan lagu-lagu khas akhir tahun di HOLIDAY LIVE SESSION WITH ARDHITO PRAMONO. Nantikan ya, catat tanggalnya. Jangan terlewat!” 

    Nah, buat kalian semua, Ardhito Pramono lewat akun Instagram pribadinya mengucapkan, “All the best for 2021, Merry Christmas everybody!”

    Editor Team

    COMMENT