Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    Spice Girls Bakal Reuni dan Tur Dunia pada 2023, Victoria Beckham Ikut Manggung Lagi?

    Kawula Muda, seru banget kalau semua bisa reuni, ya!

    Spice Girls, girlgroup pop asal Inggris. (INSTAGRAM/SPICE GIRLS)

    Girl group senior asal Inggris, Spice Girls, dikabarkan akan segera reuni. Keempat membernya yang terdiri dari Mel B, Emma Bunton, Melanie C, dan Geri Halliwell berencana menggelar konser tur dunia pada 2023.

    Bagian yang menggembirakan adalah bahwa satu member lainnya, yaitu Victoria Beckham, diekspektasikan akan kembali bergabung bersama keempat rekannya.

    Victoria sudah cukup lama tak lagi tampil bersama Spice Girls, terutama setelah grup tersebut mengumumkan hiatus, kemudian ia mulai fokus pada solo karier yang dimulainya pada 2001.

    Menurut laporan dari The Sun, tiga member yang terdiri dari Emma, Mel B, dan Geri, terlihat sedang melakukan meeting bersama di Hotel Corinthia London, pada Jumat (13/11/2021).

    Seorang sumber mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut mereka sedang membahas soal rencana konser world tour. Melanie C yang tidak terlihat langsung di lokasi, diyakini mengikuti meeting melalui platform Zoom dari Los Angeles.

    "Keempatnya telah membahas tentang tur dunia selama beberapa waktu terakhir dan pertemuan yang sangat rahasia itu telah diagendakan, sehingga mereka dapat menyelesaikan detail akhirnya,” kata sumber tersebut, mengutip The Sun.

    Spice Girls terakhir kali tampil bersama pada 2019, saat melakukan tur stadion di Inggris dan Irlandia, tanpa kehadiran Victoria Beckham. Victoria terakhir kali tampil bersama grup tersebut pada 2008.

    Kini, Mel B dan Melanie C dilaporkan sedang membujuk Victoria agar mau kembali tampil dalam satu panggung bersama mereka.

    “Kami ingin dia (Victoria) kembali ke atas panggung. Sejujurnya, aku yakin itu akan terwujud. Pada poin tertentu, menurutku Posh Spice (nama panggilan Victoria sebagai member Spice Girls) akan kembali ke atas panggung,” ungkap Melanie C kepada The Sun.

    “(Mengingat) kesuksesan konser kami pada 2019 dan betapa kami sangat menyukainya, (menurutku) kami harus melakukannya (lagi). Jika tidak melakukannya, aku akan sangat, sangat marah!” katanya menambahkan.

    Pernyataan tersebut muncul setelah beberapa waktu lalu Emma Bunton berkata bahwa Spice Girls akan kembali tampil di panggung setelah pembatasan-pembatasan akibat Covid-19 telah dicabut.

    Pada 29 Oktober lalu, Spice Girls merilis ulang album debut mereka “Spice” dalam versi deluxe yang diberi judul “Spice25”, dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-25. Album rilis ulang itu keluar bersama dengan video lirik untuk single hit mereka Wannabe versi baru.

    Editor Team

    COMMENT