Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 06 2022

    Stephanie Poetri Bakal Rilis EP “Oh To Be In Love” Bulan Ini, Catat Tanggalnya!

    Kawula Muda, siap sambut karya musik baru dari Stephanie Poetri, ya!

    Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

    Stephanie Poetri memberikan pengumuman mengejutkan untuk para penggemarnya! Putri bungsu dari diva Indonesia, Titi DJ ini mengabarkan bahwa dia akan merilis EP terbarunya yang berjudul “Oh To Be In Love”.

    Yang mengejutkan, EP tersebut akan dirilis pada bulan ini, tepatnya 18 Maret 2022. Bahkan baru-baru ini, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Jackson GOT7 itu sempat mengunggah snippet salah satu lagu yang ada di dalam EP terbarunya.

    Dari unggahannya, terdengar Stephanie berani menyanyikan nada-nada tinggi dan mengajak para penggemarnya untuk menebak kira-kira siapa yang akan menjadi kolaboratornya. Kabarnya, untuk lagu yang diberi judul Bad Haircut itu Stephanie akan berkolaborasi dengan musisi muda JVKE.

    Sebelum merilis EP terbarunya yang diduga akan banyak berisi lagu-lagu galau itu, Stephanie sudah merilis salah satu lagu yang bakal masuk di EP ini yaitu Picture Myself.

    Lagu Picture Myself bercerita tentang seseorang yang harus menghadapi perpisahan dengan orang yang paling dicintai. Di video musik Picture Myself, Stephanie terlihat sedang berjalan-jalan di kota New York sendirian.

    Am I holding the words my head wants to hide? / Thinking the worst forever/ Could I picture myself believin? / Picture myself believin’ in us,” nyanyinya di chorus lagu tersebut.

    Selain itu, ada pula lagu Please Don't Die Before I Do dan masih banyak lagi lainnya. Tetapi hingga kini, penyanyi yang tergabung di label ternama 88rising itu masih belum memberikan bocoran lebih rinci tentang album tersebut termasuk berapa banyak lagu yang bakal masuk.

    Melansir dari NME, pada September lalu Stephanie Poetri telah merilis versi akustik dari EP-nya berjudul "AM:PM" yang telah dirilis Maret 2021. Sesuai dengan judulnya, Stephanie mengusung dua vibes untuk albumnya tersebut. AM lebih banyak menampilkan musik-musik dengan vibes ceria sedangkan PM lebih ke suasana galau.

    Untuk versi akustik "AM:PM", Stephanie menambahkan lagu berjudul Matamu yang pernah ia nyanyikan saat debut di YouTube. Matamu adalah salah satu lagu yang pernah dibawakan oleh ibunya, Titi DJ. 

    Editor Team

    COMMENT