Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2022

    Suho EXO Comeback Rilis Mini Album “Grey Suit”, Langsung Puncaki Top iTunes Chart

    Kawula Muda, comeback solo Suho memang telah dinanti oleh para penggemarnya

    Suho, leader grup EXO. (ALLKPOP)


    Salah satu member EXO, Suho akhirnya melakukan comeback di tahun ini dengan merilis mini album terbaru yang ia beri judul “Grey Suit” pada Senin (04/04/2022).

    Untuk comebacknya kali ini, Suho mengusung lagu berjudul sama yaitu Grey Suit unutk dijadikan main title track. Menandai kembalinya, Suho juga meluncurkan video musik dari Grey Suit yang diunggah ke kanal YouTube.

    Dalam video musiknya, Suho terlihat duduk di atas atap sambil menatap tetesan air hujan yang jatuh di sekelilingnya.

    Suho kemudian melangkah ke dunia yang berbeda melalui serangkaian pintu hingga akhirnya ia menemukan dirinya di masa lalu. Dari video musiknya, Suho seakan menunjukkan dua sisi dari pribadinya yaitu anak lelaki yang patah hati dan pria yang emosional.

    Dari lirik lagunya, Grey Suit berbicara tentang Suho yang kehilangan warna setelah cinta dalam hidupnya pergi. Dua dunia itu terasa kontras, di mana ia lebih suka saat bersama dengan sang pujaan hati dibandingkan hidup di dunia tidak berwarna.

    Dengan mengusung genre musik ballad khas SM Entertainment, vokal Suho berpadu manis dengan gitar listrik, drum, dan bass yang menciptakan nuansa baru. “Grey Suit” berisi enam lagu baru yaitu Grey Suit, Morning Star, Hurdle, Decanting, Bear Hug, dan Moment.

    Tak lama setelah dirilis, "Grey Suit" langsung melejit ke puncak iTunes Top Albums di 33 negara termasuk Uni Emirat Arab, Meksiko, Arab Saudi, Singapura, Brasil, Indonesia, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, "Grey Suit" juga menduduki puncak tangga album domestik seperti Hanteo Chart dan Synnara Record.

    "Grey Suit" menjadi perilisan pertama Suho setelah ia melakukan debut solo pada Maret 2020 dengan meluncurkan mini album “Self Portrait” dengan lagu utamanya yang diberi judul Let’s Love.

    “Grey Suit” juga menjadi penanda kembalinya Suho ke industri musik setelah ia menyelesaikan wajib militer pada Februari lalu.

    Langsung simak video musik Grey Suit dari Suho di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT