Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Sukses dengan Viralnya “Runaway”, AURORA Rilis Single Baru “Cure For Me”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Aurora nih.

    Penyanyi asal Norwegia, Aurora. (TWITTER/AURORA)

    Setelah sukses besar dengan viralnya lagu Runaway, Aurora akhirnya merilis single baru berjudul Cure For Me pada Rabu (07/07/2021) melalui Decca Records.

    Penyanyi asal Norwegia itu memutar lagu barunya secara perdana di radio Apple Music 1, diikuti dengan wawancara bersama presenter Zane Lowe. Dia juga akan muncul sebagai sampul playlist global di New Music Daily Apple Music.

    Aurora menulis Cure For Me di Australia, dengan lirik yang terinspirasi dari pemikiran tentang melepaskan diri dari rasa malu dan membungkam orang-orang yang memandangnya miring.

    Lagu ini disertai dengan video musik resmi yang tayang perdana di YouTube pada Kamis (08/07/2021) pukul 18.00 BST atau Jumat pukul 00.00 WIB. Video tersebut disutradarai sendiri oleh Aurora yang bekerja sama dengan Fill In Productions.

    “Kadang aku merasa seluruh dunia menuding bahwa ada sesuatu yang salah dengan diriku. Dan sayangnya, seringkali orang-orang percaya bahwa itu benar. Itu sangat menakutkan, betapa mudahnya seseorang menuding kalian salah atau terlalu emosional, terlalu aneh, dan tidak cukup baik,” kata penyanyi berusia 25 tahun itu di Instagram, saat merilis lagu barunya.

    “Dan menurutku, sudah saatnya kita menutup suara-suara semacam itu. Karena tidak boleh sama sekali ada orang yang mengatakan bahwa kalian tidak pantas, hanya karena penampilan kalian, atau tindakan, kepercayaan atau kehidupan cinta. Kita harus dihargai sebagai manusia. Dan kita tidak membutuhkan cure untuk itu,” ujar dia lagi.

    Berbicara soal proses penggarapan lagunya, Aurora mengaku sangat menikmatinya. Berbeda dengan sebelumnya ketika ia selalu serius dan sering menangis di studio, kali ini ia dapat bersenang-senang ketika membuat musik.

    “Kami sangat menikmati. Tidak sering aku bersenang-senang dalam membuat musik. Aku selalu sangat serius dan menangis di studio karena membuat musik yang menyedihkan. Jadi ini sangat istimewa bagiku dan aku senang melakukan ini,” kata Aurora dalam wawancaranya bersama Zane Lowe dari Apple Music baru-baru ini.

    Perempuan bernama asli Aurora Aksnes ini mulai membuat musiknya sendiri pada usia enam tahun. Dia dibesarkan di sebuah wilayah dekat kota Berge, Norwegia, yang dikelilingi oleh hutan dan pegunungan.

    Dia meluncurkan EP debut “Running With The Wolves” pada 2015, dan telah menelurkan dua album studio yaitu “All My Demons Greeting Me as a Friend” (2016) dan “A Different Kind of Human (Step 2) (2019).

    Namanya mulai dikenal luas berkat hitnya Runaway dan Half The World Away. Saat ini, Aurora telah memiliki lebih dari 20 juta pendengar bulanan di Spotify, dengan total 2,5 miliar streaming, dan lebih dari 1 juta penjualan album di seluruh dunia.

    Lihat lagu terbaru Aurora – Cure For Me berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT