Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2021

    Super Junior Rilis MV “House Party” Edisi Spesial untuk Rayakan 10 Juta Views

    Kawula Muda, video musik tersebut kabarnya disutradarai oleh Shindong Suju.

    Super Junior, musisi K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SUPER JUNIOR)

    Super Junior yang baru saja melakukan comeback dengan merilis album terbaru “The Renaissance” pernah berjanji bahwa mereka akan membuat video spesial jika lagu utama album tersebut, House Party, mencapai 10 juta views di YouTube.

    Akhirnya janji tersebut mereka tepati. Pada 23 Maret 2021, video klip House Party berhasil mendapatkan 10 juta views hanya dalam waktu 65 jam setelah dirilis. Kini, video klip tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 18 juta views.

    Demi menepati janji, pada Senin (28/03/2021) Super Junior merilis video spesial dari House Party dengan versi yang diberi nama House Version. Dalam video klip tersebut, para member Super Junior terlihat berada di sebuah ruang keluarga dengan mengenakan piyama.

    Mereka terlihat asyik bersantai, bernyanyi, dan menari di dalam ruangan tersebut. Hal ini tentu saja sesuai dengan lirik lagu dari House Party yang mengajak siapa pun untuk tetap bersenang-senang walaupun di rumah saja.

    Salah satu bagian yang cukup menarik dalam video klip tersebut justru berada di ending video. Beberapa member tampak menunjukkan ending fairy yaitu pose akhir atau aksi seorang idol yang biasanya dilakukan pada saat akhir penampilan.

    SUPER JUNIORFoto teaser album terbaru "The Renaissance" Super Junior. (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

     

    Kerennya lagi, video klip tersebut kabarnya digarap oleh salah satu member Super Junior yaitu Shindong. Pria kelahiran 28 September 1985 ini memang dikenal sebagai salah satu member Super Junior alias Suju yang memiliki bakat penyutradaraan.

    Bahkan pihak SM Entertainment pernah beberapa kali memberikan kepercayaan kepada Shindong untuk menyutradarai proyek musik mingguan dari agensi yang disebut SM STATION.

    Shindong juga pernah menjadi sutradara video musik dari Kim Heechul dan Min Hyung Hoon berjudul Falling Blossom serta MV dari Super Junior berjudul PLAY. Ia juga mengarahkan video musik Rebirth yang dibawakan oleh Red Velvet.

    Pada saat Donghae dan Eunhyuk merilis single berjudul Oppa Oppa pada 2011, Shindong juga ditunjuk untuk menyutradarai MV lagu tersebut. Hasilnya pun mendapatkan respons positif dari para penggemar mereka, karena dalam video tersebut Shindong menyoroti tingkah laku lucu dari Donghae dan Eunhyuk saat berada di belakang panggung.

    Nah, langsung saja kalian simak hasil karya Shindong dalam video klip versi terbaru edisi spesial dari Super Junior dalam House Party di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT