Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2022

    Syuting Video Musik Yungblud di London Dihentikan Polisi!

    Kawula Muda, Yungblud lagi syuting video musik lagu terbarunya "Don’t Feel Like Feeling Sad Today".

    Penyanyi inggris, Yungblud. (TWITTER/YUNGBLUD)


    Syuting video musik Yungblud yang berlangsung di Southbank, London, Inggris pada 20 Juni 2022 dilaporkan telah dihentikan oleh pihak kepolisian setempat.

    Menurut kabar, syuting video musik terbaru dari Yungblud tersebut telah menimbulkan kerumunan sehingga terpaksa dihentikan oleh polisi.

    Awalnya, pada Sabtu (18/06/2022), Yungblud mengungkap bahwa ia berencana utnuk melakukan syuting video musik terbarunya di ibukota. Ia lalu meminta para fans untuk berpartisipasi dalam pembuatan video musik itu melalui akun media sosialnya.

    “Datanglah ke Southbank pada pukul 15.30. Tidak ada batasan usia, tidak ada aplikasi, datang sepulang sekolah, datang setelah bekerja, bawa tanda, pakai baju yang kamu mau. Temanya adalah: ‘Jangan merasa sedih hari ini’. Oh ya, dan mungkin kamu mau bawa pistol air,” tulis Yungblud di Twitter-nya.




    Pada saat hari pelaksanaan syuting, cuplikan video dan sejumlah foto dari proses syuting video musik yang terlihat ramai dihadiri penggemar itu, mulai banyak bermunculan di media sosial.

    Dalam foto dan video yang beredar di media sosial terlihat Yungblud dan bandnya memainnya lagu yang belum resmi dirilis yaitu Don’t Feel Like Feeling Sad Today di atas sebuah panggung pop-up di belakang ikon kota London yang terkenal, London Eye.

    Dalam satu cuplikan video terlihat Yungblud meremas kaus hitamnya yang telah basah kuyup karena terkena air. Unggahan lain menunjukkan musisi dan para penggemar yang datang ke acara itu terlibat dalam pertarungan pistol air yang brutal di bawah sinar matahari London.

    Menurut laporan dari NME, syuting video musik itu kemudian harus dihentikan karena polisi sangat khawatir dengan jumlah orang yang memadati lokasi itu.

    Sementara itu, Don’t Feel Like Feeling Sad Today rencananya akan dirilis pada Rabu (29/06/2022). Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album studio ketiga self-titled Yungblud yang rencananya akan dirilis pada September mendatang.

    Editor Team

    COMMENT