Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2022

    Taeil, Kun, dan YangYang NCT Rilis Single “Rain Day” Minggu Depan!

    Kawula Muda, "Rain Day" jadi bagian dari NCT Lab!

    Taeil, Kun, YangYang NCT akan merilis single "Rain Day" sebagai bagian dari NCT Lab. (TWITTER/SMTOWN)


    Tiga member NCT, Taeil, Kun, dan YangYang dikabarkan akan merilis lagu baru berjudul Rain Day, di bawah sub unit NCT U.

    Pada 14 Juli 2022, melalui akun media sosialnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT mengumumkan bahwa ketiga member NCT akan terlibat dalam proyek NCT Lab yang akan datang dengan merilis Rain Day.

    Lagu baru tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 19 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Sejumlah foto teaser untuk single tersebut telah diunggah di akun media sosial NCT.

    Kun, Taeil, dan YangYang terlihat melakukan syuting untuk video musik dan pemotretan di sebuah lokasi dengan pemandangan alam yang indah. Ketiganya lagu berpose dengan santai sambil menikmati perjalanan mereka, termasuk camping di pinggir sungai.

    Rain Day digambarkan oleh pihak agensi sebagai lagu R&B bertempo sedang dengan perpaduan harmoni vokal yang kaya di atas suara bass yang berirama.

    Dengan kombinasi vokal manis Tael dan Kun serta gaya rap YangYang, para penggemar dapat menikmati sinergi yang berbeda dari para anggota NCT ini.

    Lagu dengan lirik bahasa Inggris ini bercerita tentang ungkapan perasaan seseorang yang ingin kembali memenangkan cinta yang telah berlalu, sambil mendengarkan lagu nostalgia melalui radio di malam hari saat hujan lebat.

    Menurut pihak agensi, Kun secara pribadi berpartisipasi dalam produksi lagu termasuk menulis, composing, dan arranging lagu tersebut.

    Selain Rain Day, proyek terbaru NCT Lab lainnya adalah single berjudul Age of Light yang dibawakan oleh Mark, Doyoung, dan Haechan.

    NCT Lab merupakan proyek di bawah SM Station dan pertama kali diluncurkan pada Februari lalu dengan merilis lagu solo dari Mark yang berjudul Child.

    NCT Lab saat ini berfungsi sebagai wadah bagi anggota NCT untuk merilis musik baru, solo, atau lainnya. Para member NCT dapat mengasah kemampuan dan bakat mereka dengan ikut andil dalam pembuatan dan penulisan lagu yang nantinya dirilis melalui proyek NCT Lab ini.

    Karya mereka di NCT Lab akan berbeda dari rekaman yang dilakukan oleh seluruh member NCT yang rencananya dirilis pada tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT