Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2022

    Taeyeon SNSD Baru Bikin Media Sosial Pribadi yang Langsung Diserbu SONE!

    Kawula Muda, kalian sudah follow akun media sosialnya?

    Taeyeon, salah satu member SNSD. (KOREABOO)

    Taeyeon SNSD baru saja membuka akun media sosial pribadinya mulai dari Twitter, Instagram, YouTube, dan Facebook pada Minggu (27/02/2022). Baru satu hari dibuat, akun media sosial Taeyeon langsung diserbu penggemar SNSD alias Girls' Generation yang kerap disapa SONE.

    Hingga saat ini, akun Twitter @TAEYEONsmtown telah diikuti oleh 54,2 ribu pengikut, akun Instagramnya @taeyeon_ss memiliki 18 juta pengikut, sedangkan akun YouTube-nya telah mendapatkan 42,9 ribu subscribers.

    Di akun Twitternya, leader group SNSD tersebut sempat menyapa para penggemarnya dan mengungkap kebahagiaannya karena telah memiliki akun pribadi resmi.

    "Aku senang memiliki akun resmi, mari kita lakukan dengan baik SM," tulisnya.


    Sebelum memiliki akun media sosial pribadi, Taeyeon lebih banyak menggunakan akun resmi Girls' Generation untuk menunjang proyek solonya termasuk promosi karya terbarunya "INVU".

    Di media sosial pribadinya, Taeyeon telah membagikan sejumlah update dari karya solonya termasuk video di balik layar INVU dan mengunggah video dalam forma 4K. Sementara di kanal YouTube-nya, Taeyeon terlihat mengunggah berbagai video terkait proyek solonya itu.

    Sementara itu baru-baru ini, album ketiga Taeyeon, "INVU" berhasil mencetak prestasi dengan mendapatkan predikat Perfect All Kill (PAK).

    Melansir dari Allkpop, album "INVU" mendapatkan Perfect All Kill pada 26 Februari 2022. Sebuah lagu secara resmi mendapatkan PAK karena menduduki peringkat pertama di tangga lagu harian dan realtime di semua platform streaming utama Korea seperti Melon, Genie, FLO, VIBE, dan Bugs secara bersamaan. Lagu tersebut juga mencatat peringkat pertama di iChart.

    Dengan begitu, lagu Taeyeon secara resmi menjadi lagu pertama di 2022 yang mencetak PAK di iChart. Lagu terbaru milik Taeyeon itu juga berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia tak lama setelah dirilis pada 14 Februari 2022.

    Editor Team

    COMMENT