Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Taeyeon SNSD Comeback dengan “What Do I Call You”

    Kawula Muda, akhirnya Taeyeon SNSD kembali dengan single solo dengan nuansa R&B

    Taeyeon rilis single "What do I Call You" untuk album baru. (INSTAGRAM/TAEYEON)

    Taeyeon SNSD kembali unjuk vokalitas yang mumpuni dalam single comeback terbaru yang berjudul What Do I Call You.

    Pada Selasa (15/12/2020), penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis sebuah video musik dari lagu yang menjadi bagian dari mini album keempatnya yang diberi nama sama dengan title track, “What Do I Call You”.

    What Do I Call You merupakan lagu yang kental akan nuansa R&B. Dengan melodi yang minimalis serta rhythmical dari suara instrumen, lagu ini sangat easy listening. Vokal Taeyeon tampak menonjol, walaupun ia bernyanyi dengan santai. Hal ini tentu saja sesuai dengan ciri khas yang ia miliki selama ini.

    Lagu ini  menceritakan tentang perasaan seseorang yang tersisa setelah putus dari orang yang paling dikasihi. Cerita ini pun tergambar dalam video musik yang dirilis.

    Sebelum merilis secara resmi album “What Do I Call You”, Taeyeon sempat memberikan bocoran tentang enam track yang ada dalam album tersebut. Selain What Do I Call You, dalam album tersebut juga terdapat lagu yang ditulis sendiri oleh Taeyeon, yaitu To the Moon. Bahkan Taeyeon juga tercatat sebagai komposer dari lagu tersebut.

    Ada pula lagu berjudul Playlist yang mengombinasikan vokal manisnya dengan iringan gitar akustik, piano, dan retro organ. Lagu cinta lain yang disuguhkan Taeyeon dalam album ini adalah Wildfire. Lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang digambarkan seperti api yang membara di sebuah ladang.

    Taeyeon juga menyuguhkan lagu balada berjudul Galaxy. Lagu ini menceritakan tentang momen ajaib ketika bertemu dengan seseorang sehingga semuanya berubah sejak saat itu. Sebelumnya, Taeyeon juga telah merilis lagu Happy pada Mei 2020.

    Comeback yang dilakukan oleh Taeyeon kali ini memang sudah dinanti oleh para penggemarnya. Hingga hari ini, video musik What Do I Call You telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Netizen pun membanjiri komentar tentang lagu terbaru Taeyeon ini.

    “Lagu ini benar-benar MASTERPIECE.”

    “Aku pikir Taeyeon adalah standar untuk vokalis utama di industri.”

    “Lagunya Taeyeon ga pernah ga enak, semuanya enak banget.”

    Biar enggak penasaran, lihat video musik terbaru dari Taeyeon berjudul What Do I Call You di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT