Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet Rilis Lagu Kolaborasi “Rose”

    Kawula Muda, Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet telah bekerja sama untuk kolaborasi yang menarik.

    Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet berkolaborasi dalam lagu berjudul "Rose" (INSTAGRAM)

    Taeyong NCT kembali merilis lagu dalam SoundCloud pribadinya. Namun, kali ini ada yang sedikit berbeda dari lagu yang diunggahnya pada Senin (07/06/2021). Taeyong ternyata tidak bernyanyi sendiri, melainkan melakukan kolaborasi bersama dengan salah satu anggota Red Velvet, Seulgi.

    Taeyong dan Seulgi melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu yang diberi judul Rose. Lagu tersebut memperdengarkan kombinasi vokal yang indah dari Taeyong dan Seulgi.

    Tak hanya bernyanyi, Seulgi ternyata juga turut berpartisipasi dalam proses produksi lagu berdurasi 3 menit 50 detik tersebut. Seulgi terlibat dalam penulisan lirik dan komposisi lagu tersebut.

    Sebagai rekan satu agensi, kedua idol K-Pop tersebut diketahui memiliki jenis suara yang sangat cocok. Dengan adanya kolaborasi di antara mereka tentu saja langsung disambut hangat oleh para penggemar keduanya yaitu Reveluv (penggemar Red Velvet) dan NCTzen (penggemar NCT).


    Untuk penggarapan komposisi dan aransemen musik lagu Rose, Taeyong dan Seulgi dibantu oleh SQUAR (BLUR), sedangkan untuk proses artwork dikerjakan oleh Taeyong bersama dengan Kim J.E.

    Karena lagu ini diproduksi sendiri oleh Taeyong dan Seulgi, maka promosinya dilakukan sendiri. Untuk promosi lagu tersebut, Taeyong memanfaatkan akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dikelilingi bunga mawar.

    Sebelum dirilis secara resmi, Taeyong sebenarnya sempat memberikan kode untuk lagu terbarunya tersebut melalui akun Instagram. Taeyong sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan latar belakang bunga mawar.


    Taeyong menjadi salah satu anggota NCT yang kerap mengunggah karyanya melalui SoundCloud. Sebelumnya, pada Maret 2021 ia sempat merilis demo single baru berjudul Dark Clouds dan Dark Clouds (remix).

    Ia juga sempat merilis single demo berjudul GTA1, GTA2, Blue, dan yang terbaru adalah Monroe yang menampilkan kolaborasinya dengan Baekhyun EXO.

    Kolaborasinya Taeyong dan Seulgi bukan pertama kali ini terjadi. Rose seperti sebuah reuni karena empat tahun lalu, mereka sempat melakukan kolaborasi dengan tampil menari bersama sambil diiringi lagu I Just x Around versi remix dari Hitchhiker di panggung MAMA 2017.

    Editor Team

    COMMENT