Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Tak Kuasa Menahan Tangis, Adele Terkejut Guru Sekolahnya Datang ke 'An Audience with Adele'

    Kawula Muda, udah dengerin satu album "30" belum, nih?

    Adele dalam acara "An Audience with Adele". (TWITTER/ADELE)

    Kawula Muda, penyanyi Inggris, Adele kerap kali memberikan kejutan kepada penggemar di setiap konsernya. Namun, berbeda dengan acara bertajuk "An Audience with Adele" yang diselenggarakan pada Minggu (21/11/2021) lalu.

    Disiarkan melalui ITV, salah seorang aktor Emma Thompson bertanya dengan Adele, apakah ada seseorang yang membuat dirinya termotivasi hingga akhirnya sukses berkarier dalam dunia tarik suara.

    "Ya, aku punya guru di sekolah Chestnut Grove yang mengajarkanku bahasa Inggris. Ia adalah Miss McDonald," tuturnya melansir The Sun.

    Thompson pun kemudian menanyakan apakah Adele tetap berhubungan dengan gurunya itu. Penyanyi yang berusia 33 tahun itu pun dengan sigap menjawab bahwa dirinya belum bertemu kembali sejak Adele berusia 12 tahun.

    "She was so bloody cool. So enganging. She really made us care and we kenew that she cared about us."

    "Dia sangat keren. Sangat menarik. Dia benar-benar membuat kami peduli dan kami tahu bahwa dia peduli pada kami," tambah Adele.

    Tak disangka-sangka, sosok yang begitu memotivasinya ikut dihadirkan pada acara itu. Adele pun tak kuat menahan tangisnya.

    Keduanya berpelukan dan saling menyapa. "Oh Tuhan, aku sangat bangga padamu...Terima kasih sudah ingat denganku," tutur McDonald.

    Adele pun langsung mengelaknya, "Tidak, kamu telah mengubah hidupku. Mama, apakah kamu bisa mempercayai itu?" tawanya.

    "...dan sekarang aku harus memperbaiki make up ku." canda Adele. Kedua anak McDonald pun terlihat ikut hadir menemani sang ibu menonton muridnya berkarya di atas panggung.

    McDonald kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak lagi berprofesi sebagai guru bahasa Inggris. Kini, ia adalah seorang ibu rumah tangga. Tangis Adele pun semakin terpecah. Ia pun memerlukan waktu selama lima menit untuk membetulkan make up-nya.

    Omong-omong, lagu mana yang paling kamu suka dari album "30", Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT