Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2022

    Tame Impala Rilis Edisi Deluxe “The Slow Rush”, Tampilkan Single Baru “The Boat I Row”

    Kawula Muda, edisi terbaru “The Slow Rush” juga menampilkan sejumlah remix.

    Tame Impala rilis edisi deluxe "The Slow Rush". (TWITTER/SPOTIFY USA)

    Tame Impala akhirnya merilis edisi deluxe dari album keempat mereka, “The Slow Rush”, pada Jumat (18/02/2022). Terdapat 8 trek tambahan, salah satunya adalah lagu dari koleksi B-Side yang belum pernah dirilis sebelumnya yaitu The Boat I Row.

    Lagu tersebut merupakan satu dari dua lagu baru tambahan yang ditampilkan di edisi deluxe. Sebelumnya, Kevin Parker dan kawan-kawan telah merilis No Choice pada Desember lalu.

    Selain dua lagu B-Side tersebut, edisi terbaru “The Slow Rush” juga menampilkan sejumlah remix, termasuk Breathe Deeper yang menampilkan rapper Lil Yachty, Is It True yang menampilkan Four Tet, serta Borderline bersama Blood Orange.

    Versi deluxe ini muncul selang dua tahun sejak “The Slow Rush” versi asli dirilis pada 14 Februari 2020, sebagai lanjutan dari album sebelumnya, “Currents” (2015).

    Berkat “The Slow Rush”, Tame Impala berhasil meraih lima penghargaan di ajang penghargaan musik paling bergengsi Australia, ARIA Music Awards 2020, yang terdiri dari Album of the Year, Best Group, Best Rock Album, Engineer of the Year, dan Producer of the Year.

    Album tersebut juga dinominasikan di Grammy Awards 2021 sebagai Best Alternative Music Album, dengan salah satu lagunya, Lost In Yesterday, yang juga dinominasikan di kategori Best Rock Song.

    Dari tempat lain, baru-baru ini Kevin mengisyaratkan bahwa bandnya akan segera merilis album baru lain sebagai lanjutan dari “The Slow Rush”. Ia menjanjikan bahwa album tersebut akan tiba lebih cepat dibanding jarak waktu rilis antara “Currents” dan “The Slow Rush” yang mencapai lima tahun.

    “Album baru lain Tame Impala telah selesai lebih cepat dari yang telah menjadi polaku (jarak rilis dua album terakhir yang mencapai lima tahun),” kata Kevin dalam wawancaranya bersama Sydney Morning Herald.

    Musisi berusia 36 tahun itu juga mengungkap bahwa dirinya telah menghabiskan hari-harinya untuk membuat musik baru di studionya yang berada di Fremantle, Australia Barat.

    “Aku selalu membuat musik (baru). Hanya itu hal yang bisa aku lakukan. Aku di sini, di studio sendirian. Kalau pun ada kiamat yang terjadi di luar, hal itu mungkin tidak akan mempengaruhiku (dalam membuat musik),” katanya menambahkan.

    Dengarkan lagu baru Tame Impala - The Boat I Row dari “The Slow Rush” edisi deluxe di bawah ini:



    Editor Team

    COMMENT