Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2022

    Tampil Bareng Trio Lestari, David Bayu Bakal Gantikan Posisi Glenn Fredly?

    Kawula Muda, David Bayu bakal manggung bareng di konser Trio Lestari.

    David Bayu, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/DAVID BAYU)


    David Bayu, mantan personel band Naif dikabarkan akan bergabung dengan Trio Lestari yang sempat digawangi oleh mendiang Glenn Fredly.

    Keterlibatannya dalam konser Trio Lestari dalam waktu dekat ini dinilai menjadi salah satu tanda bahwa David akan menggantikan posisi Glenn Fredly di grup tersebut.

    Namun, kabar ini langsung dibantah oleh salah satu personel Trio Lestari, Tompi. Menurut Tompi, David Bayu hanya menjadi salah satu line up dalam konser Trio Lestari.

    “Dia bukan sebagai pengganti Glenn Fredly. Kami juga tidak pernah dalam posisi mengganti Glenn Fredly,” kata Tompi.

    Tompi menegaskan bahwa hingga saat ini Trio Lestari hanya terdiri dari Sandhy Sondoro dan Tompi setelah meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020.

    Sandhy Sondoro menambahkan bahwa kehadiran David Bayu dalam konser Trio Lestari akan memberikan warna lain, bukan memperkenalkan pelantun Benci Untuk Mencinta itu sebagai vokalis baru Trio Lestari.

    “Dia punya sisi humor, itu yang kami perlukan. Soalnya di Trio Lestari itu enggak cuma suara keren atau punya karakter,” ujar Sandhy.

    Walaupun begitu, baik Tompi maupun Sandhy Sondoro memastikan bahwa posisi Glenn Fredly hingga kini belum tergantikan.

    TRIO LESTARITrio musisi yang beranggotakan Sandhy Sondoro, Tompi, dan mendiang Glenn Fredly. (INSTAGRAM/TRIO LESTARI)

     

    Sementara itu, David Bayu bukan hanya satu-satunya musisi yang akan tampil dalam konser Trio Lestari. Selain David, ada pula pelantun Dunia Tipu-tipu yaitu Yura Yunita yang bakal tampil di konser Trio Lestari.

    Menurut Yura, dia telah mempersiapkan sejumlah lagu kejutan untuk para penonton konser.

    “Ada rasa haru, rindu sosok Kak Glenn Fredly karena nanti akan menyanyikan lagu-lagu karyanya,” kata Yura Yunita seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

    “Ada lagu juga yang aku nyanyikan pertama nanti. Belum pernah aku nyanyikan selama ini dan belum pernah dinyanyikan Kak Glenn, Kak Tompi, Kak Sandi, pastinya nanti pecah banget,” ujar Yura.

    Pelantun Cinta dan Rahasia ini mengaku bahwa ia tidak mengalami banyak kesulitan saat latihan maupun persiapan jelang konser.

    “Sangat nyambung semua, karena kita sudah berteman baik sejak lama. Soal persiapan, semua persiapan bersama Trio Lestari ini persembahan spesial buat Kak Glenn,” katanya lagi.

    Sementara itu, konser Trio Lestari akan berlangsung di Bengkel Space, SCBD pada Kamis (22/09/2022). Ini menjadi konser perdana Trio Lestari sejak ditinggal mendiang Glenn Fredly.

    “Kami mau merayakan kembalinya Trio Lestari dengan semangat kalau Glenn itu masih ada di tengah-tengah kami. Glenn akan tetap ada di Trio Lestari. Dia akan hadir di konser, bentuknya seperti apa, nanti akan terjawab saat konser,” kata Tompi.

    Editor Team

    COMMENT