Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2023

    Taylor Swift Ambil Alih Konser The 1975, Bawakan Lagu “Anti-Hero”!

    IRI BANGET BANGET BANGET BANGET

    Taylor Swift mendadak tampil di atas panggung konser The 1957 (TWITTER)


    Taylor Swift baru saja membuat penampilan mengejutkan. Tanpa diumumkan, ia tiba-tiba saja tampil pada konser band The 1975 di The O2, London, Kamis (12/01/2023).

    Pada penampilannya, musisi tersebut menyanyikan salah satu lagu dari album terbarunya Midnights, “Anti-Hero’. Ini menjadi pertama kalinya Taylor menyanyikan lagu tersebut secara langsung. 

    Tak hanya “Anti-Hero”, Taylor juga membuat kejutan dengan meng-cover salah satu lagu The 1975, “The City”. 

    Penampilan tersebut pun disambut meriah oleh para penonton. Tak hanya itu, kini media sosial juga dipenuhi dengan video-video penampilan Taylor yang tidak disangka-sangka tersebut. 

    Penampilan cameo yang mengejutkan tersebut rupanya merupakan hasil hubungan baik antara The 1975 dan musisi “Lover” tersebut yang sudah terjadi sejak lama. Pada November 2022 lalu, Matty Healy sempat mengatakan bahwa Taylor sudah mendengar rekaman terbaru mereka, Being Funny In a Foreign Language. sebelum dirilis secara global. 

    Selain itu, vokalis The 1975 tersebut mengatakan bahwa ia dan rekan bandnya juga turun tangan pada album Midnights. Namun, lagu tersebut tidak mencapai akhir dan berujung tidak dipublikasi. Healy pun tidak merinci mengapa hal tersebut terjadi/

    Hubungan lain juga terjalin lewat Jack Antonoff, kolaborator sekaligus produser album Midnights. Rupanya, Jack juga merupakan produser dari album The 1975 loh, Kawula Muda!

    Sementara itu, album Midnights merupakan album terbaru Taylor yang dirilis pada 21 Oktober lalu. Dengan cepat, album tersebut menyapu berbagai penghargaan hingga rekor dunia. Misalnya saja memecahkan rekor Spotify sebagai album yang paling banyak diputar dalam satu hari serta sepenuhnya mendominasi 10 besar tangga lagu Hot 100 Billboard. 

    Kini, Taylor Swift akan segera memulai tur dunianya, The Eras Tour. Dimulai dari Arizona pada 17 Maret mendatang. Kira-kira, akankah The 1975 tampil tiba-tiba di konser Taylor?

    Editor Team

    COMMENT