Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2022

    Taylor Swift Kembali Tur Dunia, Harga Tiket Mulai Rp 700 Ribuan

    Kalo di Indo, kira-kira berapa harganya ya, Kawula Muda?

    Daftar konser Taylor Swift dalam tajuk tur dunia 'The Eras Tour' di Amerika Serikat (TAYLOR SWIFT)


    Musisi global Taylor Swift baru saja mengumumkan tur dunianya. Bertajuk ‘The Eras Tour’, hingga saat ini ia baru mengumumkan sejumlah stadion di Amerika Serikat yang akan dikunjunginya.

    Adapun tur tersebut akan dimulai pada Maret hingga Agustus 2023. Akan tetapi, musisi “Anti-Hero” tersebut juga mengumumkan akan adanya tur internasional lainnya yang akan segera diumumkan. 



    “Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: ‘Taylor Swift The Eras Tour’, yang merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berlangsung di stadion-stadion Amerika Serikat, dan tanggal internasional lain akan menyusul secepatnya!” tutur Taylor mengutip unggahan resminya di media sosial. 

    Tur pun akan dimulai pada 18 Maret 2023 di Arizona. Sebelumnya, tempat tersebut merupakan tempat yang sama saat tur dunia “Reputation” berlangsung pada 2018 lalu. 

    Swift telah mengumumkan biaya tiket konser tersebut, yakni mulai dari 49 Dolar AS (Rp 766.000) hingga 449 Dolar AS (Rp 7.026.000). Sementara itu, tiket VIP dimulai dari 199 Dolar AS (Rp 3.114.000) hingga 899 Dolar AS (Rp 14.068.000). 

    Seperti tur sebelumnya, terdapat program ‘Ticketmaster Verified Fan’ untuk memastikan tiket sampai ke tangan penggemar (Swifties). Swiftie pun telah dapat mendaftarkan diri ke program tersebut hingga 9 November mendatang.

    Beberapa musisi telah diumumkan akan membuka konser musisi GRAMMY tersebut. Sebut saja Paramore, Beabadoobee, Phoebe Bridgers, Girl In Red, Nuna, HAIM, GAYLE, Gracie Abrams, hingga OWEN. 

    Karena ragam musik yang dirilis Taylor akhir-akhir ini, para penggemar berharap Taylor dapat mewakili era modern dalam tur yang disertai sentuhan nostalgia yang mencangkup seluruh lagu dari album-album sebelumnya.  

    Taylor memang sangat produktif akhir-akhir ini. Ia baru saja merilis album Midnights pada bulan lalu. Ia pun juga telah merilis Lover, Folklore, Evermore, rekaman ulang album Red dan Fearless.

    Lewat Midnights, Taylor Swift juga berhasil memecahkan rekor baru, Kawula Muda! Hal itu dikarenakan 10 posisi teratas Billboard Hot 100 dikuasai oleh 10 lagu dalam album terbaru tersebut. Keren banget ya! 

    Editor Team

    COMMENT