Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Taylor Swift Rilis Single “Mr. Perfectly Fine”, Siapakah Pria yang Dimaksud?

    Kawula Muda, yuk tebak-tebakan lagi dengan Taylor Swift.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, saat menghadiri Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

    Taylor Swift baru saja merilis sebuah lagu dari koleksi From the Vault berjudul Mr. Perfectly Fine pada Rabu (07/04/2021). Lagu ini merupakan salah satu bagian dari album “Fearless (Taylor’s Version)” yang dijadwalkan rilis 9 April 2021.

    Taylor memproduksi rilis terbarunya ini bersama dengan Jack Antonoff, yang sebelumnya juga menggarap lagu You All Over Me yang menampilkan bintang country, Maren Morris.

    “Aku di tahun 2020: hidup santai, menulis lagu fiksi untuk menghindari drama, merasa lebih dewasa. Musik From the Vault-ku dari tahun 2008, dalam (bisikan) suara goblin ‘Rilislah Mr. Perfectly Fine’,” tulis bintang berusia 31 tahun itu melalui media sosialnya ketika membagikan single terbarunya.

    Lagu tentang kisah patah hati ini dirilis selang empat hari setelah Taylor Swift membagikan daftar lagu album “Fearless” versi rekaman ulangnya.

    Berbicara soal “Mr. Perfectly Fine”, ada satu pertanyaan besar yang mungkin muncul di benak para penggemar, yaitu siapakah pria yang dimaksud Taylor dalam lagu tersebut?

    Berdasarkan teori para Swifties, ada tiga nama yang diduga berhubungan dengan lagu itu, yaitu Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, dan John Mayer.

    Sebelumnya, Taylor pernah menulis lagu tentang Joe Jonas berjudul Forever & Always (2008) dan Last Kiss (2010). Ternyata ada satu baris lirik di lagu Mr. Perfectly Fine yang mirip dengan potongan lirik dari kedua lagu tersebut yang berbunyi, Mr. ‘Looked me in the eye and told me you would never go away’.

    Di lagu Forever & Always terdapat lirik berbunyi You looked me in the eye and told me you loved me/ Were you just kidding?, sedangkan pada lagu Last Kiss terdapat lirik You told me you loved me, so why did you go away?.

    TAYLOR SWIFTSpekualasi siapa yang disebut Taylor Swift dalam Mr. Perfectly Fine. (TWITTER)

     

    Jika diperhatikan, lirik dalam lagu Mr. Perfectly Fine merupakan gabungan dari kedua lirik dari lagu Forever & Always dan Last Kiss.

    Tidak hanya Joe Jonas, menurut teori para penggemar, lagu Mr. Perfectly Fine juga merujuk pada Jake Gyllenhaal, karena adanya kesamaan lirik lagu tersebut dengan All Too Well (2012) yang disebut-sebut ditulis Taylor untuk sang aktor. Taylor dan Jake berpacaran dari Oktober 2010 dan putus pada Januari 2011.

    Bagian chorus Mr. Perfectly Fine memuat lirik berbunyi Hello Mr. ‘Casually Cruel’, yang mirip dengan bagian lirik dari lagu All Too Well yang berbunyi And you call me up again just to break me like a promise/ So casually cruel in the name of being honest.

    TAYLOR SWIFTSpekualasi siapa yang disebut Taylor Swift dalam Mr. Perfectly Fine. (TWITTER)

     

    Belum selesai sampai di situ, lirik Mr. Perfectly Fine juga memiliki kemiripan dengan lagu Dear John dari album “Speak Now” yang ditulis Taylor untuk John Mayer. Hal ini membuat fans menduga bahwa Mr. Perfectly Fine mungkin juga ditujukan untuk John.

    Di bagian chorus Mr. Perfectly Fine terdapat lirik berbunyi, Mr. ‘Everything revolves around you’ yang ternyata persis dengan lirik pada lagu Dear John yaitu Long were the nights when my days once revolved around you.

    TAYLOR SWIFTSpekualasi siapa yang disebut Taylor Swift dalam Mr. Perfectly Fine. (TWITTER)

     

    Judul Mr. Perfectly Fine juga mirip dengan judul lagu John Mayer Perfectly Lonely dari album “Battle Studies” (2009). Album tersebut juga memuat lagu kolaborasi John dengan Taylor berjudul Half of My Heart.

    Dengan teori-teori di atas, penggemar menyimpulkan bahwa bisa jadi Mr. Perfectly Fine sebenarnya tidak secara spesifik mengarah kepada satu orang, melainkan ketiganya.

    Joe Jonas yang disebut sebagai Mr. Looked me in the eye and told me you would never go away, Jake Gyllenhaal yang disebut sebagai Mr. Casually cruel, dan John Mayer yang disebut Mr. Everything revolves around you.

    Ketiga nama tersebut diketahui merupakan pria-pria yang pernah membuat patah hati Taylor Swift di masa lalu.

    Dengarkan lagu terbaru Taylor Swift – Mr. Perfectly Fine berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT