Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Taylor Swift Usik Nikahan Mantan di Video “I Bet You Think About Me” yang Disutradarai Blake Lively

    Kawula Muda, video tersebut juga menampilkan Aaron Dressner, pentolan band The National

    Taylor Swift, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift terus membagikan visual anyar dari album rekaman ulangnya “Red (Taylor’s Version)”. Terbaru, penyanyi berusia 31 tahun itu membagikan video musik resmi untuk single I Bet You Think About Me.

    Single tersebut diambil dari koleksi from the vault dengan menampilkan Chris Stapleton, meskipun bintang country itu tidak ikut muncul di video musiknya.

    Visual I Bet You Think About Me diunggah di YouTube pada pada Senin (15/11/2021) malam ET, tiga hari setelah album “Red (Taylor’s Version)” rilis pada 12 November.

    Video musik tersebut disutradarai oleh aktris sekaligus sahabat Taylor, Blake Lively, dan ditulis bersama oleh keduanya.

    Dibintangi oleh aktor film Whiplash, Miles Teller, klip berdurasi sekitar enam menit itu menampilkan Taylor yang berusaha mengganggu hari pernikahan mantan pacarnya. Mulai dari merusak wedding tart, melontarkan lelucon lewat pidato di hadapan pengantin baru dan tamu undangan, hingga muncul memukau di hadapan sang mantan dengan mengenakan gaun pengantin.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/TAYLOR SWIFT)

     

    Video tersebut juga menampilkan Aaron Dressner, pentolan band The National yang juga ikut memproduseri “Red (Taylor’s Version)”.

    I Bet You Think About Me adalah video kedua dari album “Red (Taylor's Version)”. Sebelumnya, pada Jumat (12/11/2021) Taylor telah merilis film pendek sebagai visual pengiring untuk lagu favorit para penggemarnya, All Too Well (10-Minute Version), yang dibintangi oleh aktor Dylan O'Brien dan Sadie Sink.

    Dari segi lirik, I Bet You Think About Me membahas tentang seorang wanita yang belum dapat melupakan mantan kekasihnya dan meyakini bahwa sang mantan juga masih memikirkannya meskipun telah memiliki pasangan baru.

    Lagu ini ditulis Taylor pada 2012 saat mengerjakan album “Red”, tetapi belum pernah direkam. Chris Stapleton menyumbang vokalnya di lagu ini untuk harmonisasi.

    Berbicara soal keterlibatan Blake Lively di video I Bet You Think About Me, ini bukan pertama kalinya Taylor melibatkan istri Ryan Reynolds itu dalam karya musiknya. Sebelumnya, Taylor menggunakan nama ketiga anak dari pasangan Blake Lively-Ryan Reynolds, untuk dimasukkan ke dalam lirik lagu Betty. Nama-nama tersebut dalah Betty, Inez, dan James.

    Tonton video musik Taylor Swift – I Bet You Think About Me yang disutradarai oleh Blake Lively berikut ini:




    Editor Team

    COMMENT