Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2021

    Ten NCT Umumkan Bakal Rilis Single Solo Berjudul “Paint Me Naked”

    Kawula Muda, single-nya sudah ditunggu oleh penggemar Ten nih!

    Ten, salah satu member grup NCT. (TWITTER/SM TOWN)

    SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ten NCT akan segera merilis single solo dan kabar itu langsung membuat para penggemarnya heboh!

    Penyanyi yang menjadi member dari tiga boygroup yaitu NCT, WayV, dan SuperM ini dikabarkan akan merilis single berjudul Paint Me Naked pada 10 Agustus 2021.

    Sebelumnya, Ten sebenarnya telah menggoda para penggemarnya untuk proyek terbarunya ini melalui pesan dan artwork-nya. Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram-nya, Ten mengunggah sebuah karya seni berbentuk huruf yang jika disambung dieja “naked” dan huruf P untuk “paint”. Karya seni tersebut merujuk pada judul single terbarunya Paint Me Naked.

    Fans memang telah menantikan proyek solo dari Ten. Bahkan tak lama setelah kabar tersebut diumumkan oleh SM Entertainment, fans langsung meramaikan Twitter dengan tagar #Paint_Me_Naked hingga puncaki trending topic.

    Paint Me Naked akan menjadi single solo pertamanya sejak tiga tahun lalu. Pada 2018, Ten sempat merilis single berjudul New Heroes melalui SM STATIONSementara itu, single pertama Ten yang berjudul Dream in a Dream telah dirilis pada 2017.

    Paint Me Naked juga akan menjadi bagian dari proyek SM STATION. Ini merupakan proyek digital milik SM Entertainment, di mana agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru dengan menggaet penyanyi, komposer, ataupun produser dari perusahaan luar.

    TEN NCTTen NCT untuk penampilan single terbaru "Paint Me Naked". (TWITTER/SM TOWN)

     

    Jelang perilisan single solonya kali ini, SM Entertainment telah merilis teaser pertama dari Ten. Dalam teaser tersebut, Ten tampil fierce dan terkesan bad boy dengan cincin dan kalung rantai yang melingkar di leher.

    Paint Me Naked akan dirilis secara resmi pada 10 Agustus 221 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

    Editor Team

    COMMENT