Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2021

    Terkonfirmasi! Lizzo Gandeng Cardi B untuk Single Barunya “Rumors”

    Kawula, "Rumors" jadi karya terbaru Lizzo sejak dia merilis album “Cuz I Love You” pada 2019.

    Penyanyi Amerika, Lizzo. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Setelah mengumumkan Rumors sebagai single comeback-nya, Lizzo kembali memberikan kejutan besar bagi para penggemarnya. Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengonfirmasi bahwa Cardi B akan muncul di single barunya tersebut.

    Lizzo membagikan informasi tersebut melalui sebuah unggahan video di media sosialnya. Video tersebut menampilkan Lizzo yang sedang melakukan panggilan video menggunakan FaceTime, ke sebuah kontak bernama “RUMORS feat…”.

    Melalui caption-nya, pelantun Truth Hurts itu meminta para penggemarnya menebak siapa tamu istimewa yang akan tampil di single barunya.

    “Tebak, siapa yang akan muncul di lagu Rumors bersamaku?” tulis Lizzo dalam caption unggahannya pada Senin (09/08/2021).

    Ketika panggilan tersebut diangkat, ternyata muncul sosok Cardi B yang sedang tiduran sambil mengenakan topi beanie berwarna pink bergambar tokoh animasi Stitch.

    “Selamat pagi, motherfucker!” sapa Lizzo ketika Cardi B mengangkat panggilannya.

    “Inilah yang akan tampil untuk kalian semua, Harry Styles!” canda Lizzo kepada para penggemarnya, dengan sengaja menyebut nama yang salah untuk memperkenalkan Cardi B.

    “Hey, apa-apaan ini? Ada apa? Kenapa kamu meneleponku pagi-pagi sekali? Ini baru jam 9 pagi,” jawab Cardi B di ujung panggilan, dengan ekspresi yang masih tampak mengantuk.

    Setelah video tersebut diunggah, Cardi B langsung merespons dengan menuliskan komentar: “Kamu pikir mereka (para penggemar) akan siap dengan ini?”

    Tak lama setelah itu, Lizzo kemudian mengunggah fotonya bersama Cardi B yang hanya memperlihatkan sebagian wajah mereka. Ia mengumumkan secara resmi bahwa rapper Bodak Yellow itu akan muncul di lagu terbarunya.

    Rumors feat Cardi B akan keluar Jumat ini, 13 Agustus,” kata Lizzo melalui Instagram.

    Rumors akan menandai musik baru pertama Lizzo sejak dia merilis album “Cuz I Love You” pada 2019. Album studio ketiganya tersebut telah berhasil mengantarkannya menjadi pemenang Grammy Awards 2020.

    Lizzo pertama kali mengumumkan soal single barunya minggu lalu. Saat itu, dia menyebut bahwa Rumors akan menandai era barunya, sambil mengunggah artwork untuk single tersebut.

    Sedangkan bagi Cardi B, Rumors akan mengikuti single kolaborasinya bersama Normani berjudul Wild Side, yang keluar 16 Juli lalu.

    Editor Team

    COMMENT