Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 03 2022

    The Script Prank Telepon Mantan Kekasih Penontonnya saat Konser di Jakarta

    Seru banget konsernya, Kawula Muda! Apa lagu The Script favorit lo?

    Banner The Script di Istora Senayan pada Jumat (30/09/2022) (PRAMBORS/HELEN)


    Konser The Script di Indonesia resmi selesai. Dimulai di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (30/09/2022), konser tersebut resmi selesai pada Minggu (02/10/2022) di Bandung.

    Dilaksanakan tiga hari, tentu banyak sekali momen-momen yang terekam selama gelaran konser tersebut. Berikut beberapa potret dan rekaman memori tim reporter Prambors ketika turut hadir di konser band legendaris tersebut secara langsung!

    Berjalan ke Tribun Penonton

    The ScriptVokalis dan gitaris The Script datangi penonton di tribun (PRAMBORS/HELEN)

     

    Setelah menyanyikan lagu baru mereka “Dare You to Doubt Me”, vokalis Danny O’Donoghue bersama sang gitaris Mark Sheehan berpindah panggung. Keduanya berjalan ke arah tribune penonton yang berada di kiri panggung. 

    Penonton pun bersemangat. Tak jarang, mereka yang beruntung langsung menghampiri vokalis dan gitaris The Script tersebut untuk mendokumentasikan dari jarak dekat.  

    Telepon Mantan Kekasih

    Di tengah-tengah pertunjukan, Danny menceritakan bahwa ia kerap menelepon sang mantan untuk menyanyikan lagu “Nothing”. Hal itu pun ingin dilakukan oleh Danny di atas panggung konser tersebut. 

    Akan tetapi, alih-alih menelepon mantannya, Danny menantang salah satu penonton untuk menghubungi mantannya. Dengan sebuah gitar, ia pun menyanyikan “Nothing” kepada mantan yang beruntung tersebut. Namun, di akhir telepon, ia meneriakkan “Bye-bye a*hole.” kemudian langsung mematikan sambungan telepon tersebut.

    Prank Konser Selesai

    The ScriptThe Script tampil di Istora Senayan, Jakarta (PRAMBORS/HELEN)

     

    Usai menyanyikan “For The First Time”, Danny mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali. Kemudian, seluruh anggota The Script langsung pergi keluar panggung begitu saja. 

    Namun, para penonton merasa belum puas akan aksi panggung The Script. Beramai-ramai mereka pun tetap menyanyikan lirik “Oh, these times are hard. Yeah, they're making us crazy. Don't give up on me, baby” walau tanpa The Script. Rupanya, kepergian tersebut hanya prank, Kawula Muda! Tak lama kemudian, band tersebut kembali ke atas panggung dengan tiga lagu populernya.

    Bawakan Lagu-Lagu Legendaris

    The ScriptAntusiasme penonton pada gelaran konser The Script di Jakarta, Jumat (30/09/2022) (PRAMBORS/HELEN)

     

    Secara total, terdapat 16 lagu yang dibawakan oleh The Script pada konsernya kali ini. lagu - lagu tersebut termasuk lagu populer band tersebut. Sebut saja “Superheroes” yang langsung dilanjutkan dengan “Rain”.

    Kemudian, ada pula “We Cry”, “The Man Who Can't be Moved”, “Before The Worst”, serta lagu baru mereka “Dare You to Doubt Me”. Ketika pindah ke panggung penonton, musisi tersebut pun menyanyikan “If You Could See Me Now” serta “Nothing”. 

    Kembali ke panggung utama, semangat penonton semakin berkobar dengan lagu “Something Unreal”, “Arms Open”, “Talk You Down”, “For The First Time”, “No Good in Goodbye”, “Breakeven”, hingga “Hall of Fame”. 

    Minta Penonton Nikmati Momen “Hall of Fame”

    The ScriptThe Script akhiri konser hari pertama di Istora Senayan pada Jumat (30/09/2022) (PRAMBORS/HELEN)

      

    Sebelum benar-benar menyelesaikan konsernya, Denny mengajak penonton untuk tidak memegang ponsel mereka di tangan. Ia pun mengajak penonton untuk mengangkat tangannya dan “hidup dalam momen tersebut”. 

    Tak lama kemudian, intro “Hall of Fame” yang khas terdengar. Bersama The Script, penonton pun beramai-ramai menyanyikan lagu terpopuler band tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT