Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    The Sounds Project Vol.5 Digelar 27-28 Agustus, Cek Harga Tiket Terbarunya!

    Yuk beli! Nanti sold out malah nyesel, loh..

    Konferensi pers The Sounds Project Vol. 5 (SUMBER ISTIMEWA)

    The Sounds Project Vol. 5 bakal digelar pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Agustus 2022 di Allianz EcoPark, Ancol, Jakarta. Acara kali ini akan lebih meriah karena menampilkan lebih dari 50 musisi dalam dan luar negeri yang siap meramaikan acara.

    Sebagai pemanasan menuju puncak acara bulan Agustus ini, The Sounds Project telah melangsungkan roadshow yang dilakukan di enam titik kota di Jabodetabek dan Bandung.

    Di Bogor, menghadirkan penampilan dari Gangga dan Bilal Indrajaya, kota Bandung dimeriahkan Feel Koplo dan Friday Noraebang, kota Depok yang disambangi Prince Hussein dan Efek Rumah Kaca, kota Bekasi oleh Kelompok Penerbang Roket dan Sisitipsi. Sementara itu, kota Tangerang diramaikan Nidji dan Juicy Lucy, dan diakhiri di kota Jakarta dengan penampilan epik dari Last Child dan The Changcuters.

    The Sounds Project Vol. 5Konferensi pers The Sounds Project Vol. 5 (SUMBER ISTIMEWA)

    Seluruh gelaran roadshow di semua titik sukses bawa decak kagum para Kawula Muda yang sudah lama merindukan pengalaman menonton gigs secara live. Tentunya, buat mereka lebih antusias untuk menunggu acara utama The Sounds Project Vol.5. 

    Apalagi, adanya booth special price ticket di mana pengunjung bisa membeli tiket daily pass The Sounds Project Vol.5 cuma Rp200.000 hanya saat roadshow berlangsung.

    Saat ini, tiket The Sounds Project masih bisa Kawula Muda beli dalam dua kategori, yaitu 2 Days Pass Regular dengan harga Rp 550.000 dan Daily Pass dengan harga Rp 253.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website-nya www.thesoundsproject.com, Instagram @thesoundsproject, Twitter @soundsproject_ dan Tiktok @thesoundsproject.

    Segera dapatkan tiketnya dan sampai jumpa, di Ancol akhir bulan, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT