Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2020

    The Weeknd dan Rosalia Rilis “Blinding Lights” Versi Remix

    Kawula Muda, kita nikmati lagi yuk kreativitas The Weeknd.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd, dan penyanyi Spanyol, Rosalia. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    Dalam rangka merayakan satu tahun perilisan lagu Blinding Lights, The Weeknd meluncurkan versi remix untuk lagu hitnya tersebut. Dalam remix terbarunya yang dirilis pada Jumat (04/12/2020) itu, The Weeknd menggandeng bintang pop asal Spanyol, Rosalia.

    Versi remix Blinding Lights dibuka dengan vokal manis Rosalia yang menyanyikan lirik berbahasa Spanyol, sebelum menyanyikan bagian pre-chorus dalam bahasa Inggris. 

    Bersamaan dengan itu, The Weeknd juga mengunggah video lirik resmi untuk lagu tersebut. Klip itu menampilkan video di balik layar dari sesi pemotretan dirinya dengan Rosalia. Meski bukan merupakan video musik resmi, klip itu mampu menampilkan chemistry antara kedua artis. 

    Sebelumnya, muncul rumor di media sosial Twitter bahwa The Weeknd akan mengeluarkan karya kolaborasi bersama Rosalia minggu ini. Beberapa jam sebelum merilis remix Blinding Lights, The Weeknd mengunggah foto romantis dirinya dan Rosalia yang sama-sama mengenakan pakaian berwarna merah. 

    Blinding Lights merupakan bagian dari album terbaru The Weeknd, “After Hours”. Sejak dirilis pada November tahun lalu, lagu tersebut telah memecahkan berbagai rekor di dunia musik sepanjang 2020.

    Hingga saat ini, lagu yang ditulis oleh The Weeknd bersama Max Martin dan Oscar Holter itu telah mendapatkan total 4,5 miliar kali streaming secara global.

    Blinding Lights juga baru saja dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak distreaming di aplikasi Spotify selama 2020, sekaligus lagu kesembilan yang paling banyak diputar sepanjang masa di platform tersebut di usianya yang baru satu tahun.

    LIhat video lirik resmi The Weeknd ft Rosalia – Blinding Lights (Remix) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT