Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2021

    Tiga Minggu Menghilang dari Media Sosial, Nadin Amizah Kembali dengan Merilis EP “kalah bertaruh”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Nadin Amizah

    Penyanyi Indonesia, Nadin Amizah. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Setelah tiga minggu menghilang dari media sosial, Nadin Amizah kembali muncul dengan membawa kabar menggembirakan.

    Melalui akun Instagram pribadi, beberapa hari terakhir Nadin mengunggah video-video yang menyiratkan akan ada karya terbaru darinya.

    Hingga akhirnya pelantun Bertaut itu mengungkapkan kalau ia bersama tim berhasil menyelesaikan mini album atau EP bertajuk “kalah bertaruh”.

    “Aku kembali… selama aku menghilang yang tidak dalam waktu lama itu, cuma tiga mingguan. Aku berhasil, aku dan timku berhasil menyelesaikan karya yang ingin aku selesaikan,” kata Nadin dalam unggahannya, Rabu (26/5/2021).

    NADIN AMIZAHNadin Amizah kembali setelah tiga minggu menghilang dari Instagram. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Nadin Amizah menceritakan terkait lagu kalah bertaruh, di mana lagu ini merupakan candaannya ke diri sendiri karena sudah jadi orang yang sangat percaya diri khususnya dalam hal cinta.

    “kalah bertaruh adalah candaan aku ke diri sendiri, karena kemarin aku sempat pernah pede banget. Pede banget membuat rencana, pede banget menganggap bahwa cinta itu adalah yang aku sudah pahami dengan baik,” ujar Nadin lagi.

    Nadin pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan seorang lelaki yang membuatnya merasa paham tentang cinta. Namun sayang, akhirnya Nadin harus mengakui bahwa hubungannya tidak berjalan dengan baik.

    “Dan hubungannya tidak berakhir dengan baik, tidak berjalan dengan terlalu baik juga,” tutur pelantun Rumpang itu masih di unggahan yang sama.

    Tak hanya itu, Nadin pun membuat pegakuan yang mengejutkan. Ia mengaku bukanlah seorang perempuan yang baik dalam sebuah hubungan. Menurut Nadin, banyak yang tidak bisa ia kontrol.

    “Di mini album ini, akhirnya aku bisa menemukan ketenangan untuk mengakui bahwa aku bukan manusia sempurna yang hubungannya selalu baik-baik saja. In fact, aku bukan perempuan yang baik di sebuah hubungan. Aku adalah seorang yang pemarah, aku adalah seorang yang mengecewakan. Banyak kali aku tidak bisa mengontrol apa yang ingin aku kontrol,” tutur Nadin.

    NADIN AMIZAHCuplikan video lagu kalah bertaruh. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Di unggahan-unggahan terbarunya, Nadin masih terus memberi cuplikan-cuplikan akan karya terbaru. Termasuk cuplikan video untuk lagu kalah bertaruh, di mana ia tengah ada di dalam sebuah mobil.

    Bagi yang penasaran, EP “kalah bertaruh” sudah bisa didengarkan di platform musik Spotify.

    Editor Team

    COMMENT