Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2021

    Tiket Ludes Terjual, TWICE Tambah Dua Konser Lagi di AS

    Kawula Muda, kabarnya TWICE juga akan menggelar konser di negara lain selain Korea dan AS, loh!

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE menambah dua konser lagi di Amerika Serikat setelah seluruh tiket habis terjual. Sebelumnya, TWICE mengumumkan bahawa mereka akan menggelar konser yang diberi nama “TWICE 4th WORLD TOUR III” di sejumlah kota besar di Amerika Serikat pada 16 hingga 26 Februari 2022.

    Konser di Amerika Serikat dibuka di Los Angeles pada 16 Februari, lalu Oakland, California pada 18 Februari, Dallas 22 Februari, Atlanta 24 Februari, dan ditutup di New York pada 26 Februari 2022.

    Namun, karena seluruh tiket telah terjual habis dalam waktu singkat, maka JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE langsung memutuskan untuk menambah dua konser lagi.

    “Berkat cinta dan dukungan dari penggemar global TWICE, kami memutuskan dua konser lagi di AS,” ungkap pihak agensi seperti yang dikutip dari The Korea Times.

    Menurut pihak agensi, dua konser tambahan TWICE rencananya akan digelar pada 15 Februari 2022 di Los Angeles dan 27 Februari 2022 di New York. Tiket untuk konser tambahan akan mulai dijual pada 17 Desember 2022.

    TWICETWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

     

    TWICE akan membuka tur dunianya dengan menggelar tiga konser di Seoul pada 24 – 26 Desember 2022. Selain Korea dan Amerika Serikat, TWICE rencananya juga akan menggelar konser di beberapa negara lain dalam beberapa bulan mendatang.

    Namun, hingga kini JYP Entertainment belum memberikan informasi lebih detail seperti tanggal dan lokasinya untuk rencana tersebut.

    Dua tahun lalu, TWICE sempat menggelar konser dunia lewat tur “Twicelights” yang digelar di 16 kota dengan 25 pertunjukan.

    TWICE yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini mulai melangsungkan debutnya pada 2015 dengan merilis “The Story Begins”. Sejak saat itu, mereka kerap mencetak hits dengan lagu-lagu yang dibawakan.

    Pada 12 November 2021, TWICE secara resmi merilis mini album terbarunya yang diberi judul “Formula of Love: O+T=<3”. Dengan singlenya yang berjudul The Feels dan Scientist, nama TWICE berhasil menempati posisi ketiga di Billboard 200.

     Ini menjadi peringkat tertinggi TWICE di Billboard 200 serta kedua kalinya grup itu masuk 10 besar. Album tersebut bahkan mampu bertahan selama dua pekan di Top 20 Album Billboard 200.

    Editor Team

    COMMENT