Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 03 2022

    Tiket Tambahan 'Justice World Tour' di Jakarta Langsung Sold Out, Waspada Penipuan!

    Kawula Muda, pastikan kamu membelinya di situs yang resmi ya!

    Pembelian tiket tambahan konser Justin Bieber di Jakarta yang dibuka pada 2 April 2022 langsung habis dalam hitungan jam.

    Antusiasme para penggemar Justin Bieber di Indonesia memang sangat luar biasa. Tiket konser tambahan yang baru dibuka kemarin pagi, tepatnya pada pukul 10.00, sudah habis terjual atau sold out hanya dalam hitungan jam.

    Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, pihak promotor secara resmi mengumumkan kabar tersebut. Sold out-nya tiket konser tambahan Justin Bieber ini mirip dengan penjualan tiket pada 29 Maret lalu yang juga ludes hanya dalam waktu singkat.

    “Kedua pertunjukan secara resmi sold out! Atas nama AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, kami sangat berterima kasih atas tanggapan dan dukungan yang luar biasa!,” jelas pihak promotor dalam keterangan tertulisnya.

    Promotor menyarankan para penggemar Justin Bieber yang tergabung dalam Beliebers, yang sudah membeli tiket, untuk memantau akun media sosialnya yaitu @pkentertainment.id & @soundrhythm untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persiapan konser dan sejenisnya. “Sampai jumpa di November 2022, Beliebers!,” kata pihak promotor.

    Diketahui, konser Justin Bieber di Jakarta akan digelar dua hari berturut-turut pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, setelah pihak promotor berhasil melakukan negosiasi yang cukup sulit dengan manajemen artis.

    Konser penyanyi berkebangsaan Kanada itu mengambil tajuk 'Justice World Tour.' Konser di Jakarta kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Justin Bieber ke banyak negara mulai tahun ini hingga tahun depan.

    Namun pada pembelian tiket sebelumnya penyanyi Kunto Aji mengingatkan untuk berhati-hati dalam membeli tiket Justin Bieber. Pasalnya, Kunto Aji mengungkap banyaknya aduan perihal penipuan pembelian tiket konser tersebut.

    Oleh karena itu, Kunto Aji mengimbau kepada para penggemar yang hendak menonton konser Justin Bieber agar bertukar informasi.

    “Buat yang tahu bisa kasih info di sini buat yang lain enggak kena,” ujar Kunto.

    Lewat unggahan Twitter-nya, Kunto Aji juga turut melampirkan sebuah kasus penipuan tiket konser Justin Bieber.

    Selanjutnya melalui pembelian tiket tambahan ini, pihak promotor juga sudah mewanti-wanti untuk berhati-hati dalam membeli tiket tidak resmi atau membeli tiket dari pihak lain karena dikhawatirkan terjadi penipuan. Faktanya masih banyak akun di media sosial yang menawarkan tiket konser Justin Bieber. Bahkan, sampai saat ini sejumlah akun media sosial masih menawarkan pembelian tiket.

    Terkait banyaknya pembelian tiket tidak resmi sejak beberapa waktu lalu, pihak promotor kembali menyampaikan peringatan supaya tidak menjadi korban penipuan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Promotor menyarankan Beliebers untuk membeli tiket melalui platform resmi mereka.

    Sebagai informasi, harga tiket konser Justin Bieber tersebut dibanderol mulai Rp 1,5 juta di CAT 5, sedangkan untuk CAT 4 dijual Rp 2,4 juta. Ada juga beberapa tiket VIP yang menyentuh angka Rp 6 juta sampai Rp 10 juta.

    Editor Team

    COMMENT