Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    Tom DeLonge Bakal Gabung Blink-182 Lagi?

    Bener ga sih!?

    Tom DeLonge (Thomas Matthew DeLonge Jr.), seorang musisi Amerika, penyanyi, penulis lagu, dan pembuat film. (INSTAGRAM/tomdelonge)


    Tom DeLonge memberikan isyarat bahwa dirinya akan kembali bergabung dengan band Blink-182.

    Rumor mulai beredar setelah beberapa minggu yang lalu vokalis Matt Skiba yang sempat menggantikan Tom DeLonge sejak 2015 mengakui bahwa dirinya tidak tahu apakah ia masih bagian dari Blink-182 atau tidak.

    Meskipun pihak Blink 182 belum memastikan tentang rumor kembalinya Tom DeLonge. Penggemar mulai yakin setelah band Rock asal Amerika Serikat ini membagikan kolaborasi mereka dengan Funko Pop!, yang menampilkan Tom DeLonge. 

    Tom DeLonge juga semakin memperkuat rumor dengan dirinya yang kembali mengubah deskripsi biodata singkat akun Instagram pribadinya menjadi “Saya membuat musik (@blink182 dan @angelsandairwaves).” tulisnya.Tom DeLonge menambahkan Blink-182 dalam bio InstagramnyaTom DeLonge menambahkan Blink-182 dalam bio Instagramnya. (INSTAGRAM/tomdelonge)

     


    Tom DeLonge yang dikabarkan akan merilis ‘Monster Of California’ yaitu proyek debutnya sebagai sutradara ini juga mengunggah foto dirinya dengan Travis Barker dan Mark Hoppus pada tahun 90-an dengan caption ‘Blink-182’. 

    Nah, kira-kira Tom DeLonge akan bergabung kembali atau malah sudah jadi bagian dari Blink-182 nih?

    Editor Team

    COMMENT