Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2022

    Tove Lo Rilis Single “How Long” yang Bakal Jadi Soundtrack “Euphoria”

    Kawula Muda, lagu tersebut akan menjadi salah satu soundtrack serial HBO, "Euphoria Season 2".

    Tove Lo, penyanyi dan penulis lagu asal Swedia. (INSTAGRAM/TOVE LO)

    Penyanyi asal Swedia, Tove Lo, akhirnya kembali dengan musik baru lewat single berjudul How Long. Lagu tersebut sebenarnya telah dirilis pada 26 Januari 2022 secara digital, tapi video musiknya baru diluncurkan Jumat (11/02/2022).

    Menariknya, lagu tersebut akan menjadi salah satu soundtrack serial HBO, Euphoria Season 2, dan akan ditampilkan di album “Euphoria Season 2 (An HBO Original Series Soundtrack)” yang dijadwalkan rilis 25 Februari mendatang.

    Tove Lo mengatakan bahwa meskipun How Long bernuansa dark, baginya lagu ini sangatlah indah.

    How Long adalah tentang cinta, pengkhianatan, dan penolakan. Lagu ini merupakan salah satu dari beberapa lagu yang cocok untukku selama karantina. Menurutku lagu ini sangat indah dalam semua kegelapan (yang dimilikinya),” terang artis multi-platinum sekaligus nomine Grammy Awards itu.

    Berbicara tentang kontribusinya untuk Euphoria, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku bangga telah menjadi bagian dari serial yang ia sukai.

    “Aku merasa sangat tersanjung karena bisa menjadi bagian dari Euphoria, sebuah tontonan yang sangat aku sukai karena ceritanya yang mentah dan provokatif,” ungkapnya.

    Selain How Long, album soundtrack untuk Euphoria Season 2 juga akan menampilkan sejumlah lagu eksklusif lain yang diciptakan khusus untuk serial drama yang dibintangi oleh Zendaya tersebut.

    Beberapa yang telah rilis yaitu adalah Watercolor Eyes dari Lana Del Rey, Pick Me Up hasil kolaborasi James Blake dan Labrinth, dan Yeh I Fuckin’ Did It dari Labrinth.

    How Long menandai materi baru perdana Tove Lo sejak merilis versi extended album keempatnya, “Sunshine Kitty”, yang diberi nama “Sunshine Kitty: Paw Prints Edition” pada 2020.

    Versi baru tersebut menampilkan 14 lagu dari album versi asli, ditambah sembilan trek tambahan termasuk empat lagu baru yaitu Bikini Porn dan Passion and Pain Taste the Same When I’m Weak yang keduanya diproduseri oleh Finneas, serta Sadder Badder Cooler dan I’m Coming.

    Lihat video musik terbaru Tove Lo – How Long berikut:



    Editor Team

    COMMENT