Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2022

    Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit karena Derita Pankreatitis

    Kawula Muda, menurut dokter pankreatitis yang diderita Travis Barker dipicu kolonoskopi.

    Travis Barker, musisi Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)


    Penyebab dilarikannya drummer Blink 182, Travis Barker, ke rumah sakit pada Selasa (28/06/2022) akhirnya terungkap. Menurut sejumlah laporan, Travis dibawa ke rumah sakit karena menderita pankreatitis.

    Menurut Mayo Clinic, pankreatitis merupakan peradangan pada pankreas. Penyakit ini bisa muncul secara tiba-tiba dan bisa berlangsung selama berhari-hari. Beberapa gejala pankreatitis adalah sakit perut, demam, mual, hingga muntah.

    Melansir TMZ, pankreatitis yang diderita oleh Travis diyakini dokter dipicu oleh kolonoskopi. Dari sejumlah sumber terdekat keluarga telah mengonfirmasi bahwa Travis harus menjalani rawa inap di rumah sakit karena peradangan pankreas. Travis disebut mengalami gejala mual, sakit perut hebat, dan juga muntah.

    “Travis sakit dan mengalami rasa sakit yang hebat di perutnya dan itu benar-benar membuatnya dan Kourtney khawatir. Mereka menelepon 911 dan dia dilarikan ke rumah sakit,” menurut salah seorang sumber.

    Belum ada kabar lebih rinci lagi kapan sebenarnya Travis Barker menjalani kolonoskopi, tetapi TMZ melaporkan bahwa dia baru-baru menjalani hal itu.

    Drummer berusia 46 tahun itu harus dilarikan ke Cedars Sinai Medical Cneter untuk menjalani perawatan lebih lanjut setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada Selasa (28/06/2022).

    Sebelumnya, Travis sempat menulis cuitan di Twitter sebelum dibawa ke rumah sakit.

    “Tuhan, selamatkan saya,” tulis Travis Barker saat itu.

    Putri Travis Barker, Alabama Barker, sempat membagikan pesan melalui Instagram Story agar para pengikutnya mendoakan kesembuhan sang ayah.

    “Tolong kirimkan doa-doa Anda,” tulis Alabama.

    Ia juga sempat membagikan isi pesan yang sama di TikTok beserta dengan foto ia tengah menggengam tangan sang ayah yang terbaring di ranjang rumah sakit.

    Editor Team

    COMMENT