Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2020

    Travis Scott Berkolaborasi dengan Young Thug dan M.I.A dalam lagu “Franchise”

    Kwula Muda, tiga rappe kumpul jadi satu, ini hasilnya!

    Rapper Amerika Serikat, Travis Scott. (INSTAGRAM/FLAME)

    Travis Scott berkerja sama dengan dua rapper lain yakni Young Thug dan M.I.A untuk menggarap single terbaru mereka berjudul Franchise.

    Lagu tersebut secara resmi dirilis bersamaan dengan video musiknya melalui unggahan di akun YouTube milik Travis pada Jumat (25/09/2020).

    Klip musik berdurasi hampir 4 menit tersebut disutradari sendiri oleh Travis Scott, dibantu oleh sutradara bernama White Trash Tyler.

    Pengambilan gambar untuk video tersebut dilakukan di sebuah rumah mewah milik pemain basket Michael Jordan. Rumah yang terletak yang terletak di Chicago, Amerika Serikat tersebut, memiliki gerbang bertuliskan nomor “23”.


    Menggandeng teater berlayar raksana, IMAX, klip musik berdurasi hampir 4 menit itu ditayangkan perdana pada Kamis malam waktu setempat di beberapa bioskop di Amerika, bersamaan dengan pemutaran film berjudul Tenet  karya pemenang Oscar, Christopher Nolan.

    Sebelumnya, Travis telah merekam lagu khusus yang digunakan sebagai soundtrack film yang rilis pada 26 Agustus 2020 tersebut, berjudul The Plan.

    Franchise merupakan single resmi pertama yang dirilis oleh Travis Scott sejak terakhir merilis lagu The Scotts yang menampilkan Kid Cudi pada April 2020.

    Rapper asal Houston, Amerika Serikat, itu juga muncul dalam lagu Wash Us In The Blood milik Kanye West dan berkolaborasi dengan Rosalia dalam lagu berjudul TKN  yang dirilis pada Mei 2020. 

    Lihat video musik Travis Scott feat Young Thug & M.I.A yang berjudul Franchise berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT