Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    TREASURE Secara Resmi Rilis MV “BEAUTIFUL” untuk Anime “Black Clover”

    Kawula Muda, lirik lagunya ditulis oleh salah satu member lho.

    TREASURE terdiri dari 12 orang member. (INSTAGRAM/TREASURE)

    Para pencinta anime dan juga penikmat musik K-Pop akhirnya bisa dimanjakan dengan perilisan MV terbaru dari TREASURE yang menjadi salah satu soundtrack dari anime berjudul Black Clover.

    Setelah sempat banyak beredar di media sosial secara tidak resmi, akhirnya pada hari ini, Jumat (22/01/2021), boygroup TREASURE secara resmi merilis MV BEAUTIFUL. Melalui akun SNS dan YouTube, TREASURE membagikan MV dari lagu BEAUTIFUL yang merupakan ending lagu dari anime Black Clover.

    Video musik yang dirilis oleh TREASURE merupakan potongan video klip penutup yang diputar setiap akhir episode anime Black Clover.

    Sementara itu, TREASURE akan merilis versi full dari lagu ini bersamaan degan album Jepang perdana mereka yang diberi judul “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT”. Rencananya, album itu akan dirilis pada 31 Maret 2021.

    TREASURE secara resmi mengisi lagu penutup ke-13 dari serial anime Jepang tersebut. Menariknya, salah satu member TREASURE yaitu Yoshi, ternyata turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu tersebut. Kabar ini sempat ia kabarkan melalui akun Twitter TREASURE beberapa waktu lalu.

    “Semuanya!! Apakah kalian menikmati mendengarkan lagu akhir ‘BEAUTIFUL’ di anime Black Clover, ini adalah pertama kalinya aku berpartisipasi dalam menulis lirik lagu Jepang. Hahaha.. di sana juga ada suara dari semua member untuk versi lengkap, tolong tunggu untuk itu ya!” tulis sang rapper di TREASURE tersebut.

    TREASURE BLACK CLOVERTREASURE menyanyikan lagu ending anime "Black Clover" berjudul "Beautiful". (TWITTER)

     

    Selain TREASURE, sebelumnya grup TXT juga sempat menyumbangkan suara mereka untuk anime yang sama. Lagu TXT berjudul Everlasting Shine yang dirilis dalam versi Jepang, terpilih menjadi lagu tema pembuka Black Clover. Lagu milik TXT ini menjadi lagu opening ke-12 dari anime tersebut.

    Selain TXT, beberapa nama idol K-Pop lain yang juga pernah mengisi soundtrack untuk anime adalah BoA, TVXQ, Younha, 2PM, Boyfriend, dan terakhir adalah TREASURE.

    Beberapa waktu lalu, TREASURE telah melaksanakan comeback dengan merilis full album pertama “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” dan video musik My Treasure.

    TREASURE merupakan boygroup di bawah naungan agensi YG Entertainment, yang menjadi rumah dari beberapa grup idol K-Pop ternama seperti BIGBANG, 2NE1, BLACKPINK, dan WINNER.




    Editor Team

    COMMENT