Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2022

    Trevor Noah Singgung Insiden Will Smith di Oscar saat Buka Grammy Awards 2022

    Kawula Muda, insiden itu sepertinya masih jadi topik perbincangan hangat nih!

    Trevor Noah kembali bawakan Grammy Awards 2022. (TWITTER/GQ MAGAZINE)


    Trevor Noah sempat menyinggung insiden Will Smith saat membuka Grammy Awards 2022 pada Minggu (03/04/2022).

    Saat membuka gelaran Grammy Awards 2022 di MGM Grand Graden Arena, Las Vegas, Trevor Noah menampilkan monolog tentang beberapa topik.

    Selain tentang lagu-lagu terbesar tahun ini dan kembali digelarnya ajang penghargaan Grammy di tengah pandemi Covid-19, ia juga memberikan sindiran atas aksi Will Smith menampar Chris Rock di ajang Oscar 2022 minggu lalu.

    “Jangan pernah menganggap ini sebagai acara penghargaan. Ini adalah konser di mana kami akan memberikan penghargaan kepada orang-orang sepanjang malam. Jadi mari kita langsung mulai acaranya,” ujar Trevor Noah saat membuka acara.

    “Kami akan mendengarkan musik, kami akan menari, kami akan bernyanyi, kami akan pergi untuk menjaga nama orang keluar dari mulut kita,” kata Trevor.

    Maksud dari kata-kata Trevor,”menjaga nama-nama orang keluar dari mulut kita” adalah dengan tidak menyinggung nama siapapun sebagai lelucon seperti yang dilakukan oleh Chris Rock saat menyinggung nama Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith di ajang Oscar.

    Insiden yang dilakukan oleh Will Smith kepada Chris Rock memang menjadi salah satu sorotan terbesar di ajang Oscar 2022. Hingga kini, insiden tersebut masih menjadi topik perbincangan hangat.

    Minggu lalu, saat Oscar 2022 digelar, Will Smith tiba-tiba saja naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock setelah komedian itu melontarkan lelucon tentang sang istri, Jada Pinkett Smith.

    Will SmithWill Smith tampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 (DOK.ISTIMEWA)

     

    Saat itu Chris Rock sempat menyinggung penampilan Jada yang berkepala plontos . Padahal, Jada yang tengah menderita sakit sehingga harus kehilangan mahkota rambutnya.

    Setelah menampar Chris Rock, Will Smith kemudian turun dari panggung dan berteriak agar Chris Rock tidak lagi menyebut nama istrinya.

    “Jangan sebut nama istriku,” kata Will Smith pada Chris Rock.

    Atas aksinya itu, Will sudah meminta maaf secara terbuka kepada semua pihak termasuk Chris Rock dan pihak penyelenggara Oscar.

    Editor Team

    COMMENT