Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2022

    Tripov dan Youtuber Agung Hapsah Tampilkan Versi Terbaru Single “All Day All Night”

    Kawula Muda udah tonton video klip-nya belomm??

    Tripov ft eevnxx kolaborasi versi terbaru "All Day All Night" (SECRET SIGNALS)

    Tripov, sebuah band Indonesia pendatang baru baru saja berkolaborasi dengan Youtuber populer tanah air, Agung Hapsah A.K.A eenvxx. Mereka kini menampilkan versi terbaru dari lagu populer 'All Days All Night'.

    Lagu yang menjadi hits TikTok karena telah digunakan oleh lebih dari 241.9 ribu konten tersebut menjadi salah satu konten pertama eenvxx usai rehat. Sebelumnya, ia diketahui melakukan hiatus selama 7 bulan. 


    Agung Hapsah duduk di kursi sutradara sekaligus produser dalam menggarap versi video klip kolaborasi tersebut. Kini, Kawula Muda sudah dapat menontonnya lewat berbagai platform ya! 

    “Kami sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan seseorang yang sangat bertalenta seperti Agung Hapsah. Cara ia mengeksekusi ide visualnya sangat hebat,” tutur Tripov dikutip dari press release pada Senin (07/03/2022). 

    Memang, visual video klip tersebut tetap menampilkan laid-back rap hingga ritme hipnotik yang adiktif yang digarap oleh Agung Hapsah. Lirik-lirik penuh pengakuan seperti “For sure, it's destiny can't you see. You trapped inside your bubble let me set you free” ditambahkan oleh Agung sehingga menciptakan nuansa sinematik. 

    Mengenai kolaborasi terbaru tersebut, banyak warganet yang memuji visual video klip versi terbaru 'All Days All Night' tersebut di kolom komentar. 

    Sementara itu, Tripov akan segera merilis album perdana mereka. Dengan landasan ‘hal yang penuh kejujuran’, Tripov siap melebarkan sayapnya di industri musik tanah air. Mereka secara tegas tetap akan membawa karya penuh ‘storytelling’ dan tetap pada gaya khas mereka yang unik dan quirky. 

    Editor Team

    COMMENT