Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    TWICE Rilis MV Single Jepang Berjudul “Kura Kura”, Tampil Cantik Dengan Konsep Bunga Musim Semi!

    Kawula Muda, kalau lo ONCE sejati, udah nonton MV TWICE terbaru belum??

    twicejapan.Ink.to/Kura kura

    Girlband TWICE baru saja merilis video musik untuk salah satu single album Jepang mereka berjudul “Kura Kura”. 

    Dalam video musik tersebut terlihat Jihyo dan kedelapan member TWICE yang lain tampil cantik dengan konsep bunga-bunga. Masing-masing member TWICE juga mendapat tampilan screen individual dalam musik video kali ini. 

    Lagu dengan nada ceria ini bisa membuat pendengar iikut bergoyang dan menyesuaikan gerakan tarian yang dibawakan oleh TWICE. Suasana yang dibawa dalam musik video tersebut juga terlihat menyenangkan. 

    Lagu “Kura Kura” menceritakan tentang pertemuan mereka dengan seseorang yang bisa membuat TWICE merasa menemukan hal yang abadi. 

    Single “Kura Kura” sebelumnya sudah pernah diperdengarkan kepada ONCE (sebutan untuk fans TWICE) dalam konser Jepang online bertajuk “TWICE In Wonderland” yang terselenggara Maret kemarin. Single “Kura Kura” merupakan single Jepang pertama TWICE di tahun 2021. Sebelum “Kura Kura”, TWICE juga merilis lagu versi Jepang berjudul “Better” pada November 2020 lalu. 

    TWICE akan mengeluarkan album versi Jepang termasuk dengan lagu “Kura Kura” dan “Better” didalamnya pada 12 Mei mendatang. Album Jepang tersebut akan memiliki judul sama yakni “Kura Kura”. 

    Tidak hanya versi Jepang, TWICE dikabarkan akan comeback pada bulan Juni mendatang, hal ini sudah dipastikan oleh JYP Entertainment, agency yang menaungi TWICE, bahwa TWICE sedang mempersiapkan comeback, salah satunya dengan agenda syuting musik video di pulau Jeju. Comeback Juni nanti akan terasa spesial dengan kembalinya Jeongyeon setelah dirinya hiatus saat promosi lagu “Eyes Wide Open” tahun 2020 lalu. 



    Editor Team

    COMMENT