Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2022

    TXT Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Iann Dior Berjudul “Valley of Lies”

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat tanggal rilisnya, ya!

    TXT dan Iann Dior akan berkolaborasi dalam lagu "Valley of Lies". (TWITTER)


    Boygroup Tomorrow X Together alias TXT akan melakukan kolaborasi bersama dengan rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat, Iann Dior.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh TXT melalui akun Twitter resmi mereka pada 11 Juli 2022. Berdasarkan teaser poster yang diunggah ke media sosial mereka, lagu kolaborasi TXT dan Iann Dior diberi judul Valley of Lies.

    Melansir dari Soompi, ini menjadi penanda proyek kolaborasi global untuk TXT bersama dengan musisi dunia.

    Kabarnya, kolaborasi ini muncul atas saran dari Iann Dior sendiri yang selama ini memperhatikan karya musik TXT.

    Valley of Lies rencananya dijadwalkan akan dirilis pada 22 Juli 2022 pukul 12.00 KST atau pukul 10.00 WIB melalui situs streaming global.

    Iann Dior pertama kali merilis mixtape debutnya yang berjudul “nothings ever good enough” pada Mei 2019. Pada Juli 2020, ia mulai mendapatkan perhatian besar ketika berkolaborasi dengan 24Goldn dalam lagu berjudul Mood. Lagu tersebut bahkan langsung menduduki peringkat pertama Billboard Hot 100.

    Sementara itu, TXT melakukan debutnya pada Maret 2019. Grup yang beranggotakan lima orang yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai ini langsung mendapatkan sorotan dari pencinta musik K-Pop dengan karya musik mereka.

    Mini album terbaru TXT yang berjudul “Minisode 2: Thursday’s Child” bahkan berhasil memuncaki chart Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

    TXT saat ini sedang dalam tur dunia pertama mereka berjudul “ACT: LOVE SICK” yang dimulai di Seoul pada 2 Juli 2022. Saat ini, mereka tengah menjalani tur di Amerika Serikat. Grup ini juga  akan membuat debut festival musik AS pada akhir bulan ini, dengan tampil di Lollapalooza 2022.

    Editor Team

    COMMENT