Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    TXT Bertemu Marshmello di Kantor HYBE, Fans Duga Bakal Ada Kolaborasi

    Kawula Muda, Marshmello juga sempat bertemu dengan ENHYPEN, ada apa ya?

    Kebersamaan DJ Marshmello dan member TXT. (TWITTER/MARSHMELLO)


    Pertemuan TOMORROW X TOGETHER atau yang lebih dikenal TXT dengan DJ Marshmello di kantor HYBE Labels yang berada di Seoul, Korea Selatan baru-baru ini telah membuat fans-nya terkejut.

    Pertemuan ini terungkap setelah DJ sekaligus produser music EDM terkenal asal Amerika tersebut mengunggah fotonya bersama para member TXT melalui akun media sosialnya pada Minggu (25/09/2022).

    Marshmello memang tengah berada di Seoul, Korea Selatan untuk mengisi festival musik UMF Korea yang digelar pada 24 September 2022. Di tengah kesibukan jadwalnya saat berada di Korea, Marshmello sepertinya menyempatkan waktu untuk mengunjungi kantor HYBE.

    Dalam foto yang diunggah oleh Marshmello, terlihat kalau sang DJ tengah bersama para member TXT di beberapa lokasi di antaranya di atas sebuah sofa dan juga dalam ruangan latihan yang berada di dalam kantor HYBE Labels.

    Di unggahannya, Marshmello menambahkan keterangan,”Mendapatkan waktu yang menyenangkan dengan teman-teman TXT.”

    Unggahan itu pun langsung dibalas oleh TXT dengan menuliskan,”Itu adalah waktu yang manis! Sampai jumpa lagi.”




    Melihat unggahan dari DJ Marshmello  dan interaksi di antara mereka dua musisi beken itu, banyak fans TXT menduga bahwa keduanya akan segera merilis lagu kolaborasi.

    “Hah? Ini gila.. Marshmello di gedung HYBE?”

    “Aku yakin jika Marshmello dan TXT berkolaborasi akan ada suatu karya yang besar. Berkaca dari PS5 yang meledak di pasaran.”

    Selain menduga adanya kolaborasi di antara mereka, ada penggemar yang merasa penasaran apakah Marshmello menunjukkan wajahnya di hadapan para member TXT. Selama ini diketahui Marshmello selalu menutupi wajahnya dengan sebuah topeng besar berwarna putih.

     “Apakah kamu melakukan pengungkapan wajah untuk mereka? Karena aku hanya tahu mereka tidak akan membiarkanmu pergi tanpa melihat wajahmu,” tanya seorang penggemar.

    Tanpa disangka Marshmello mengakui bahwa ia menunjukkan wajah aslinya di depan TXT.

    “Ya, aku melakukannya.”

    Taehyun TXT pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa rahasia wajah Marshmello aman bersama mereka.

    Ternyata selain TXT, Marshmello sempat bertemu juga dengan artis HYBE lainnya yaitu ENHYPEN. Wah, bakal ada proyek baru apa ya antara Marshmello dan artis HYBE nanti? Kita tunggu saja, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT