Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Usai Jeda Panjang, Lizzo Bakal Comeback Lewat Single Baru “Rumors”

    Kawula Muda, Lizzo terakhir kali merilis album studio ketiganya “Cuz I Love You” pada April 2019.

    Penyanyi Amerika, Lizzo. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Setelah mengambil istirahat cukup panjang dari industri musik, Lizzo akhirnya akan segera comeback. Melalui media sosialnya pada Senin (02/08/2021), penyanyi peraih penghargaan Grammy itu mengumumkan akan merilis single baru berjudul Rumors pada 13 Agustus 2021.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Lizzo mengunggah artwork cover single terbarunya, yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun bernuansa emas. Ia mengangkat jari tengahnya di dekat bibir, seakan memberi kode untuk tutup mulut.

    Rumors merupakan rilis perdana Lizzo dalam dua tahun, sekaligus menandai era barunya sejak terakhir kali merilis album studio ketiganya “Cuz I Love You” pada April 2019.

    Belum banyak detail yang dibagikan tentang single baru ini, namun para penggemar sudah mulai dapat melakukan pre-save atau pre-add di platform musik digital Spotify dan Apple Music.

    Single ini juga akan tersedia dalam bentuk CD bertanda tangan, yang sudah mulai bisa di-preorder melalui situs resmi lizzomusic.com dengan harga $5.89 atau sekitar Rp 85 ribu.

    Pengumuman soal lagu baru ini muncul setelah beberapa hari lalu Lizzo mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di studio rekaman bersama DJ sekaligus produser musik asal Inggris, Mark Ronson. Namun, tidak diketahui pasti apakah Mark ikut terlibat dalam penggarapan single Rumors atau proyek lain dari album baru Lizzo.

    LIZZOLizzo, penyanyi Amerika peraih Grammy Awards. (TWITTER)

     

    Sebelumnya, Lizzo juga telah diumumkan akan tampil di sejumlah panggung musik bergengsi tahun ini seperti Bonnaroo Music & Arts Festival pada 4 September, Global Citizen Live pada 25 September, Firefly Music Festival pada 26 September, New Orleans Jazz and Heritage Festival pada 10 Oktober, dan Outside Lands pada 30 Oktober.

    Lizzo juga akan kembali ke daerah asalnya di Minnesota, Amerika Serikat, untuk menampilkan pertunjukan spesial di Treasure Island Anphitheatre yang berlokasi di Welch, pada 11 September mendatang.

    Lizzo debut sebagai penyanyi solo pada 2013. Perempuan berusia 33 tahun itu meraih kesuksesan besar di dunia musik berkat album “Cuz I Love You”, yang versi deluxe-nya memuat lagu hit Truth Hurts.

    Truth Hurts menjadi lagu Lizzo pertama yang berhasil menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100. Berkat pencapaian itu, Lizzo menjadi penyanyi perempuan berkulit hitam pertama yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100, setelah Rihanna dengan single Diamonds pada 2012.

    Kariernya semakin memuncak ketika berhasil memenangi tiga penghargaan Grammy sekaligus dari delapan nominasinya pada 2020, yaitu Best Pop Solo Performance untuk lagu Truth Hurts, Best Urban Contemporary Album untuk “Cuz I Love You” versi deluxe, dan Best Traditionl R&B Performance untuk single Jerome.

    Editor Team

    COMMENT